• Senin, 26 September 2022

Pemda Provinsi Jawa Barat Resmi Luncurkan Aplikasi Sapawarga, Ketua RW: Terima Kasih Pak Ridwan Kamil

- Sabtu, 9 April 2022 | 10:59 WIB
Masyarakat turut berterima kasih kepada Pemda Provinsi Jawa Barat yang sudah resmi meluncurkan aplikasi Sapawarga. (Foto: Gorajuara.com/dok: jabarprov.go.id)
Masyarakat turut berterima kasih kepada Pemda Provinsi Jawa Barat yang sudah resmi meluncurkan aplikasi Sapawarga. (Foto: Gorajuara.com/dok: jabarprov.go.id)

GORAJUARAPemda Provinsi Jawa Barat sudah resmi meluncurkan aplikasi Sapawarga untuk memudahkan warga dalam pemesanan minyak goreng curah.

Pemda Provinsi Jawa Barat berkoordinasi dengan Rukun Warga (RW) setempat agar warga dapat melakukan pemesanan minyak goreng curah ini melalui aplikasi Sapawarga.

Program pemesanan minyak goreng curah melalui aplikasi Sapawarga merupakan kolaborasi Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar melalui Jabar Digital Service dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar dan PT. Argo. Masyarakat turut berterimakasih atas terobosan yang dilakukan Pemda Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Hore, Kini Warga Jabar Dibantu Pak RW Dapat Pesan Minyak Goreng Lewat Aplikasi, Begini Caranya

Ketua RW 07 Kelurahan Sawangan Baru, Jaelani, misalnya. Ia mengapresiasi pemesanan minyak goreng curah melalui aplikasi Sapawarga karena memudahkan warganya mendapatkan minyak goreng dengan harga murah tanpa harus antre berlama-lama.

"Mudah-mudahan aplikasi ini bisa sesuai dengan rencana dan berjalan lancar," kata Jaelani di Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok, Jumat (8/4/2022).

Jaelani berharap, program ini berjalan lancar karena secara langsung berkaitan dengan warga. Ini sesuatu yang baik bagi warga, apalagi harga minyak goreng Rp14.000 per liter.

"Terima kasih pada Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang sudah memfasilitasi aplikasi ini, hingga masyarakat dimudahkan dapat minyak goreng curah. Saya harap berjalan seterusnya hingga harga stabil," ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Solihin yang merupakan Ketua RW 08 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakil Bupati Tasikmalaya Apresiasi Program 'YESS'

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Wali Kota Tasikmalaya Sambut Baik Kegiatan 'GP3M'

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:00 WIB