• Senin, 26 September 2022

Alhamdulillah, Kolaborasi PWNU Dengan PT. Sinarmas Minyak Goreng Murah Rp15.000 di Kota Bandung

- Rabu, 13 April 2022 | 21:57 WIB
PWNU Jabar dan Pt. Sinarmas berkolaborasi dalam menghadirkan minyak goreng murah kemasan Filma seharga Rp15.000 (Foto: Gorajuara.com/dok: bandung.go.id)
PWNU Jabar dan Pt. Sinarmas berkolaborasi dalam menghadirkan minyak goreng murah kemasan Filma seharga Rp15.000 (Foto: Gorajuara.com/dok: bandung.go.id)

GORAJUARA – Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama Jawa Barat (PWNU Jabar) berkolaborasi dengan PT. Sinarmas dalam menghadirkan minyak goreng murah kemasan Filma yang dibanderol dengan harga Rp15.000 di kota Bandung.

Pada acara Bazar Minyak Goreng Ramadhan Bersama PWNU Jabar di kota Bandung, minyak goreng murah kemasan Filma dihargai Rp15.000 saja.

Warga kota Bandung kembali mendapatkan akses minyak goreng murah pada acara bazar tersebut. Minyak goreng kemasan Filma saja hanya dibanderol Rp15.000 saja.

Baca Juga: Kebakaran Besar Hanguskan Gedung Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Apa Penyebabnya?

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi hadirnya acara bazar ini. Menurutnya, dengan hadirnya acara bazar seperti ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya dari sektor ekonomi.

“Meski bentuknya pembelian dengan harga yang disubsidi, namun semoga (bantuan) ini bisa meringankan dan membantu masyarakat Kota Bandung,” ucapnya, Rabu 13 April 2022.

Kasus Covid-19 yang mulai melandai dan terkendali membuat Yana optimis dapat menyambut pemulihan ekonomi di kota Bandung.

Berdasarkan data dari Plt Walikota Bandung itu, kini di kota Bandung hanya terdapat sekitar 37 kasus aktif yang terkonfirmasi Covid-19. Jumlah ini jelas turun jauh drastis jika dibandingkan dengan kasus di bulan Februari lalu yang mencapai 1.700 kasus perhari.

“Semoga ini merupakan buah positif dari upaya kita menggelar vaksinasi,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: bandung.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakil Bupati Tasikmalaya Apresiasi Program 'YESS'

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Wali Kota Tasikmalaya Sambut Baik Kegiatan 'GP3M'

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:00 WIB