• Jumat, 30 September 2022

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Teriak, Tapi Fakta Ungkap Tak Ada Pelecehan dari Brigadir J, Lalu Apa?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:41 WIB
Brigadir J ternyata tak lecehkan Putri Candrawathi, lalu teriakan istri Ferdy Sambo karena apa? (Foto: Gorajuara.com/dok: Berita KBB)
Brigadir J ternyata tak lecehkan Putri Candrawathi, lalu teriakan istri Ferdy Sambo karena apa? (Foto: Gorajuara.com/dok: Berita KBB)

GORAJUARA – Beberapa fakta terbaru mulai terungkap mengenai kasus penembakan Brigadir J, salah satunya adalah Ferdy Sambo yang menjadi tersangka. Sebelumnya, ada dugaan bahwa Brigadir J melakukan terhadap Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi merupakan istri dari Irjen Ferdy Sambo. Saat kejadian, ada dugaan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi. Teriakan itu yang diduga menjadi pemicu aksi polisi tembak polisi.

Akibat adanya teriakan dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E seketika langsung berlari menuju lokasi dan di situlah ia baku tembak dengan Brigadir J.

Namun, nyatanya ada dugaan juga bahwa teriakan Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo) bukan karena adanya pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap dirinya. Lalu karena apa Putri Candrawathi berteriak?

Baca Juga: Semarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan 5 Referensi Ide Lomba 17 Agustus Berikut Ini

Dikutip dari channel Youtube TV Rakyat, penembakan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo diduga bukan karena pelecehan seksual.

Tapi Putri Candrawathi diduga berteriak karena melihat penembakan oleh beberapa ajudan.

Salah satu fakta lain adalah nyanyian dari Bharada E pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Brimob asal Manado ini mengaku jika dirinya hanya menjalankan perintah dari atasan.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini