• Minggu, 29 Januari 2023

Pecah Ketuban Saat Perjalanan, Penumpang KRL ini Terpaksa Melahirkan di Stasiun Tanah Abang

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:36 WIB
Alami pecah ketuban, penumpang KRL ini melahirkan bayi laki-laki di Stasiun Tanah Abang. (Gorajuara/ Twitter/ @zoelfick)
Alami pecah ketuban, penumpang KRL ini melahirkan bayi laki-laki di Stasiun Tanah Abang. (Gorajuara/ Twitter/ @zoelfick)

GORAJUARA – Beredar kabar seorang penumpang KRL yang melahirkan bayi laki-laki di Stasiun Tanah Abang pada Senin, 23 Januari 2023 ini mendadak viral di media sosial.

Momen lahirnya bayi laki-laki ini sontak menjadi perbincangan hangat warganet. Salah satu akun Instagram yang mengunggah berita ini adalah @drama.kereta.

 “Hari ini (Senin, 23 Januari 2023), bayi ini lahir di stasiun. Ibunya yang hamil besar, pecah ketuban di dalam gerbong KRL jurusan Tigaraksa-Tanah Abang,” tulis @drama.kereta dikutip gorajuara.com pada Rabu, 25 Januari 2023.

Baca Juga: One Piece Oda Ungkap Buah Iblis Untuk Sanji, Ternyata Tidak Terlalu Kuat Namun....

Tak hanya viral di Instagram, momen unik ini juga booming di Twitter. Salah satu warganet Twitter yang mengunggah berita ini adalah @zoelfick.

“Di tengah riuhnya stasiun, pecah tangis bayi ini. Hari ini  (Senin, 23 Januari 2023), ia lahir di Stasiun Tanah Abang,” cuit @zoelfick dikutip gorajuara.com pada Rabu, 25 Januari 2023.

Penumpang KRL yang tidak diketahui namanya ini sedang bepergian dari Stasiun Tigaraksa.

Tengah hamil besar, sang penumpang sedang dalam perjalanan tiba-tiba merasakan kontraksi hingga pecah ketuban.

Dikarenakan tak memungkinkan untuk dibawa ke rumah sakit, petugas PKD dan Walka yang bernama Dasuki dan Rusli, akhirnya membawa sang ibu hamil ke pos kesehatan stasiun.

Dengan sigap dua petugas pos kesehatan, Ade Firmansyah dan Mutiara Ramadhani, turun tangan untuk melakukan proses persalinan di tempat tersebut.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini