• Minggu, 29 Januari 2023

One Piece Zoro Pantas Jadi Yonkou Karena Level Haki Miliknya, Ini Penjelasnnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:05 WIB
Zoro Pantas Jadi Yonkou Karena Level Haki Miliknya. (Gorajura/ Youtube/ Anime Zoan)
Zoro Pantas Jadi Yonkou Karena Level Haki Miliknya. (Gorajura/ Youtube/ Anime Zoan)

GORAJUARA - Zoro merupakan karakter One Piece dan salah satu anggota bajak laut topi jerami yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Dalam serial One Piece, Zoro merupakan anggota pertama yang Luffy rekrut sebagai anggota bajak laut topi jerami.

Zoro yang awalnya dikisahkan sebagai pemburu bajak laut dalam serial One Piece karya Oda Sensei akhirnya bergabung dengan Luffy menjadi bajak laut karena cita-cita dan ambisinya menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid di Perempat Final Copa del Rey, dari Head to Head hingga Skor Akhir

Di dunia One Piece ini Zoro memiliki kekuatan murni tanpa adanya bantuan buah iblis, ia memiliki kemampuan pedang yang luar biasa dan ia merupakan pengguna 3 pedang.

Setelah melalui banyak petualangan dengan Luffy dan kru bajak laut topi jerami, kini Zoro memiliki kekuatan dan Hakii yang sangat kuat, bahkan ia menjadi anggota bajak laut topi jerami no 1 dan bisa diandalkan sebagai wakil kapten.

Pada One Piece chapter 1072 memperlihatkan adegan Zoro yang melawan Kaku hanya dengan sekali tebas dan membuat Kaku kalah telak.

Baca Juga: Begini Kisah Hidup Andin yang Tragis dan Sedih, Pantas Saja Amanda Manopo Tak Mau Lanjutkan?

Saat ini kekuatan Zoro benar-benar sudah meningkat dan ia sudah bisa menjadi Yonkou terlebih salah satu pedang yang ia miliki merupakan pedang pemberian Oden yang mampu menahan serangan Kaido dan mampu melukainya.

Pada awalnya Zoro memang hanya mengandalkan kekuatannya saat bertarung, namun setelah time skip dan dilatih oleh Mihawk ia kini memiliki Haki yang sangat dahsyat kekuatannya.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: YouTube Anime Zoan

Tags

Artikel Terkait

Terkini