• Minggu, 29 Januari 2023

Menarik! Inilah Kumpulan Buku Inspiratif dalam Berproses untuk Kamu, Bisa Keluar dari Zona Nyaman!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:51 WIB
Kumpulan rekomendasi buku inspiratif untuk kamu yang ingin berproses lebih baik (Foto : Pexels @Cottonbro studio)
Kumpulan rekomendasi buku inspiratif untuk kamu yang ingin berproses lebih baik (Foto : Pexels @Cottonbro studio)

GORAJUARA – Setiap dari kita pasti ingin hidupnya berubah menjadi jauh lebih baik. Akan tetapi Ketika kita mencoba keluar dari zona nyaman pasti banyak hambatan atau tantangan yang pasti akan kita rasakan.

Zona nyaman merupakan salah satu hambatan yang paling berpengaruh dalam memperlambat jalan kita untuk sukses. Ketika kita tidak bisa keluar dari zona nyaman maka sama berarti kita menahan diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Salah satu cara untuk membantu kita keluar dari zona nyaman dan menjadi pribadi yang lebih baik yaitu dengan membaca buku. Menurut filosofi Buku merupakan jendela dunia, yang artinya jika kita membaca buku tidak hanya kita mengetahui ilmu baru akan tetapi buku juga bisa mengubah pola pikir dan kepribadian seseorang.

Baca Juga: One Piece 10 Fakta Shanks yang Jarang Diketahui

Dilansir dari akun youtube Analisa Channel seorang psikolog sekaligus content creator ini membagikan rekomendasi buku yang bisa mengubah hidup. Inilah Gora juara kumpulkan rekomendasi buku inspiratif yang bisa membantu kamu keluar dari zona nyaman !

1. Respect Your Self (Kedasyatan dalam memberi dan menerima) karya Patricia R. Spadaro

Di dalam buku ini membuat kita mengubah satu padangan yang lebih positif. Bagaimana cara kita melaraskan kebutuhan kita dan juga kebutuhan orang lain. Setiap manusia memiliki kebutuhan untuk diterima kebutuhan Bahagia, kebutuhan untuk diakui akan tetapi tidak semua orang bisa memberikan itu.

Intinya, kebahagiaan kita, kesuksesan kita itu tidak bergantung oleh sikap orang lain.Jadi, tekanan yang wajar yang biasanya muncul di dalam hidup kita itu tidak bisa kita hindarkan dan kita diminta untuk respect dengan diri kita, menghargai diri kita, lebih menyanyangi diri kita, lebih mendengarkan suara hati kita dan ini salah satu cara kita sebelum kita respect terhadap orang lain.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1073: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Sosok yang Dihubungi oleh Vegapunk

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karakter Entrepreneur Tokoh, Buku Karya Sekjen AKSI

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:40 WIB

Pelajaran Untuk Siswa, Ilmu Mengambil Keputusan....

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:17 WIB

Kekeluargaan Dalam Konsep Al Quran Bersifat Universal

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:46 WIB

Belajar dari Katak, Efek Positif dan Negatif Kata

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:13 WIB