• Minggu, 4 Desember 2022

Profil Febri Diansyah, Mantan Jubir KPK yang Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

- Kamis, 29 September 2022 | 14:35 WIB
Sosok Febri Diansyah mantan jubir KPK jadi pengacara keluarga Ferdy Sambo (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @febridiansyah.id)
Sosok Febri Diansyah mantan jubir KPK jadi pengacara keluarga Ferdy Sambo (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @febridiansyah.id)

GORAJUARA - Baru-baru ini media informasi digital tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar mantan jubir KPK, Febri Diansyah menjadi pengacara Ferdy Sambo khususnya menangani Putri Candrawathi.

Profil dari Febri Diansyah dipertanyakan mengapa ia ikut bergabung bersama keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Berikut merupakan profil dari Febri Diansyah.

Bernama lengkap Febri Diansyah, S.H. Febri lahir di Padang, Sumatra Barat pada 8 Februari 1983. Febri merupakan seorang aktivis anti-korupsi Indonesia.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece: Bukan Karet! Eiichiro Oda Ungkap Inilah Buah Iblis Terkuat!

Febri Diansyah menyelesaikan Pendidikan SMA nya di SMA Negeri 4 Padang jurusan IPA pada tahun 2000.

Setelah lulus SMA Febri Diansyah melanjutkan pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Febri sempat aktif pada Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Genta Andalas.

Namun karena Febri tidak merasa cocok dengan jurusan yang ia bawa, pada tahun 2002 ia memutuskan untuk mendaftar kuliah di jurusan hukum Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada.

Demi menamatkan kuliahnya Febri kembali ke kampung halamannya untuk bekerja mengumpulkan biaya agar bisa melanjutkan kuliahnya di UGM.

Baca Juga: Viral! Video Polisi yang Marahi Supir Travel dan Minta Uang Padanya, Kejadian Sebenarnya Seperti Apa?

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Berkekuatan 6.4 Magnitudo Terjadi di Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:09 WIB

Nasib Baik Dialami Begal Usai Jalar Modus Pada Korban

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:26 WIB