• Kamis, 11 Agustus 2022

Buntut Aremania Serang Hotel Tempat Menginap PSS Sleman, Manajemen Arema FC Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:35 WIB
Aksi penyerangan Aremania terhadap hotel PSS Sleman (Tangkaplayar/@serdadumerahputih_1945) (Tangkaplayar/Instagram/serdadumerahputih_1945)
Aksi penyerangan Aremania terhadap hotel PSS Sleman (Tangkaplayar/@serdadumerahputih_1945) (Tangkaplayar/Instagram/serdadumerahputih_1945)



GORAJUARA - Manajemen Arema FC akhirnya buka suara mengenai aksi tidak terpuji Aremania yang menyerang hotel tempat menginap PSS Sleman.

Arema FC menyesalkan adanya penyerangan terhadap hotel tempat menginap PSS Sleman, sebab hal itu telah mencoreng nama baik tim.

Atas hal itu kemudian manajemen Arema FC menyampaikan permintaan maaf terhadap PSS Sleman.

Baca Juga: Parah! Begini Kelakuan Barbar Aremania yang Menyerang Hotel Tempat Menginap PSS Sleman di Kota Malang

Permintaan maaf dari pihak manajemen Arema FC itu disampaikan langsung oleh sang manajer Singo Edan yakni Ali Rifki.

"Atas nama manajemen Arema FC kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini  jelas mencoreng nama baik Arema FC dan Aremania," kata Ali Rifki, dikutip GORAJUARA dari laman resmi klub, Jumat 5 Agustus 2022.

Ali Rifki mengatakan bahwa perilaku tak terpuji yang dilakukan segelintir Aremania itu telah menodai sportifitas.

Baca Juga: Buntut Aremania Serang Hotel Tempat Menginap PSS Sleman, Manajemen Arema FC Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf

Apalagi selama ini Arema FC dan PSS Sleman memiliki hubungan yang sangat baik.

Bahkan dikatakan Ali Rifki, saat konferensi pers kemarin, kedua tim telah menyepakati bahwa di pertandingan akan mengenakan pita hitam.

Penggunaan pita hitam itu bertujuan untuk menunjukan tanda duka dan simpati atas meninggalnya salah seorang suporter PSS Sleman beberapa hari lalu.

Baca Juga: Spoiler One Punch Man Chapter 170: Genos Ceritakan Pertarungan Saitama vs Garou, God Sudah Menanti?

"Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportifitas. Hubungan Arema FC dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman," ungkapnya.

Kembali ke penyerangan yang dilakukan Aremania terhadap hotel tempat menginap PSS Sleman, Ali Rifki berharap bahwa ini merupakan kejadian yang terakhir.

"Semoga ini adalah kejadian terakhir ," tandasnya.

Baca Juga: Segera Berlangsung! Berikut Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Klik di Sini!

Seperti diketahui, sebelum laga Arema FC vs PSS Sleman digelar malam ini, Aremania berbuat ulah dengan menyerang hotel tempat menginap skuad Elang Jawa.

Bahkan dari video yang beredar di media sosial, Aremania terlihat menembakan kembang api ke arah kamar-kamar hotel tersebut.***

Editor: Hari Priyadi

Sumber: Arema FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tarik Tambang di Balik Catatan Sejarah Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:30 WIB