• Senin, 26 September 2022

Doa Presiden Arema FC di Depan Kabah Terkabul, Singo Edan Sukses Kalahkan PSIS, Apa Permintaannya?

- Kamis, 7 Juli 2022 | 21:09 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 sampaikan permintaan maaf. (Foto: Gorajuara.com/Instagram/@juragan_99)
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 sampaikan permintaan maaf. (Foto: Gorajuara.com/Instagram/@juragan_99)

GORAJUARA,- Arema FC membuka peluang maju ke final Piala Presiden 2022 usai menang 2-0 di kandang PSIS Semarang pada leg pertama semifinal di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022).

Hasil yang diraih tim berjuluk Singo Edan ini, bisa jadi berkat doa yang dipanjatkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Tanah Suci.

Saat ini, pria yang akrab disapa Juragan99 ini tengah menunaikan ibadah haji. Dan, rupanya Gilang Widya sempat mendoakan timnya Arema FC di depan Kabah.

Baca Juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Kena Hujat Netizen : Pantas Istri Yang Dulu Selingkuh

Momen itu rupanya juga diketahui istri Gilang Widya dan mempostingnya di media sosial.

“Kok khusu’ banget pengen tau dia doanya apa. Doanya buat @aremaofficial. Masya Allah,” tulis sang istri Shandy Purnamasari pada story akun instagram pribadinya, Kamis (7/7/2022).

Belakangan, dari postingan akun @ijamradus76 yang tak lain adalah Media Officer Arema FC Sudarmaji, diketahui doa apa yang dipanjatkan oleh Juragan99.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk ARMY, BTS Akan Kembali Mengadakan Konser di Tahun Ini

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Padahal Usia Pernikahan Mereka Baru Seumur Jagung, Bagaimana Kisahnya?

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini