• Minggu, 23 Januari 2022

Hadirnya 300 ASN yang Baru, Bupati Bandung: Menambah Gairah dan Penyemangat Peningkatan Pelayanan

- Selasa, 30 November 2021 | 13:50 WIB
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat menemui sekitar  300 ASN yang baru bertugas di lingkungan Pemkab Bandung (gorajuara.com/Humas Pemkab Bandung)
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat menemui sekitar 300 ASN yang baru bertugas di lingkungan Pemkab Bandung (gorajuara.com/Humas Pemkab Bandung)

GORAJUARA - Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna menyatakan, sekitar 300 Pegawai baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung sudah resmi menjadi Aparatur Sipil Negara , setelah sebelumnya melewati proses seleksi CPNS.

Ratusan PNS itu hadir pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-50, Hari Guru Nasional ke-76, Hari Kesehatan Nasional ke-57 dan Hari Bhakti PU ke-76 tingkat Kabupaten Bandung tahun 2021.

Selain itu, turut dilaksanakan penyerahan sertifikat dan laporan aktualisasi Latsar CPNS di Lapangan Upakarti Pemkab Bandung di Soreang, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Arab Saudi Cabut Larangan Penerbangan, Besok Muslim Indonesia Sudah Mulai Diizinkan Umroh Kembali

Baca Juga: Kewajiban Anak Terhadap Orang Tua, Inilah Doa Syafaat Sesuai dengan Anjuran Al-Qur'an dan Hadist

"Kita tinggal pengkondisian gaji dan sebagainya, sedang dalam proses. Kita akan melaksanakaan pembinaan pegawai kemudian pemberkasan dan kelengkapan administrasi di BKPSDM Kabupaten Bandung," kata Bupati Dadang Supriatna kepada wartawan usai upacara di Lapangan Upakarti Pemkab Bandung di Soreang.

Untuk itu, imbuh Dadang Supriatna, dengan hadirnya PNS yang baru ini, bisa menambah gairah baru dan bisa menjadi penyemangat dan mereka juga berhak bisa mengisi kekosongan-kekosongan jabatan di lingkungan pemerintahan.

"Karena tahun 2021 ini kurang lebih 3.000 ASN yang pengsiun, sehingga di sini ada tambal sulam dan mudah-mudahan kemarin dengan adanya penerimaan CPNS yang baru ini juga bisa menambah juga," ujar Bupati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Edisi Selasa 30 November 2021

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemis Nyunda, Cara Kota Bandung Lestarikan Bahasa Ibu

Kamis, 20 Januari 2022 | 22:16 WIB

Rastik, Sulap Kulit Jengkol Jadi Busana

Kamis, 20 Januari 2022 | 22:03 WIB
X