• Minggu, 4 Desember 2022

Novel Baswedan Kecewa kepada Mantan Jubir KPK Febri Diansyah yang Memutuskan Jadi Pengacara Putri Candrawathi

- Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB
Novel Baswedan Kecewa kepada Mantan Jubir KPK Febri Diansyah yang Memutuskan Jadi Pengacara Putri Candrawathi  (Gorajuara.com/dok: Twitter @nazaqistsha)
Novel Baswedan Kecewa kepada Mantan Jubir KPK Febri Diansyah yang Memutuskan Jadi Pengacara Putri Candrawathi (Gorajuara.com/dok: Twitter @nazaqistsha)

GORAJUARA - Novel Baswedan menanggapi soal mantan anggota KPK, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang yang memutuskan menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Keputusan Febri Diansyah dan Rasamala untuk membela tersangka kasus pembunuhan Brigadir J tersebut membuat Novel Baswedan kaget dan kecewa.

"Sebagai teman saya kaget dan kecewa dengan sikap Febri Diansyah dan Rasamala yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," kata Novel.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar pada Polisi karena Adanya KDRT, Hetty Koes Endang Ungkap Perasaan Begini ..

Selain itu, Novel juga menyarankan untuk mundur dan seharusnya membela korban dengan memastikan semua pihak yang terlibat diusut tuntas.

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi dan merekayasa kasus diusut tuntas, agar tidak terjadi lagi," kata Novel.

Sebelumnya, Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah telah memutuskan untuk bergabung dengan kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Kejagung Nyatakan Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Mahfud MD : Alhamdullilah Hanya Bolak Sekali, Langsung Jadi

Sebelum menjadi pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengakui telah bertemu dengan Ferdy Sambo di Mako Brimob terlebih dahulu.

“Pada saat pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa kami bersedia memberikan pendampingan hukum secara objektif,” kata Febri Diansyah.

Halaman:

Editor: Jenny Januarita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Berkekuatan 6.4 Magnitudo Terjadi di Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:09 WIB

Nasib Baik Dialami Begal Usai Jalar Modus Pada Korban

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:26 WIB