• Minggu, 4 Desember 2022

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi Meminta Maaf, Terkait Skenario Palsu dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:09 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi (Gorajuara/dok: Ig @divisipropampolri)
Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi (Gorajuara/dok: Ig @divisipropampolri)

GORAJUARA – Kasus pembunuhan Brigadir J hingga saat ini masih dalam prores penuntasan, setelah sebelumnya berkas perkara para tersangka dalam kasus tersebut, telah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung.

Tersangka Ferdy Sambo dan juga Putri Chandrawathi menyampaikan permintaan maafnya, terkait skenario palsu dalam kasus pembunuhan Brigadir J, yang telah dibuatnya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ferdy Sambo, yakni Arman Hanis. Tak sampai disitu, Arman pun menyampaikan bahwa kliennya tersebut mengakui segala perbuatannya dan siap untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Rating Turun Lagi Penonton Setia Ikatan Cinta, Kembali Protes: Wajar Turun Manda Gak Ada, Cerita Membosankan!

“Permintaan maaf diajukan juga termasuk kepada para Kuasa Hukum terkait peristiwa skenario tersebut, Pak Sambo secara tergas juga menyatakan siap mempertanggungjawabkan,” ungkap Arman, Rabu, 28 September 2022.

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi pun mengatakan, bahwa mereka berharap proses hukum dapat berjalan dengan adil dan juga objektif.

“Pak Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi juga menyampaikan ‘kami menyadari ada kekeliruan yang pernah terjadi, apa yang kami lakukan akan kami akui secara terbuka dipersidangan’,” ujarnya.

Baca Juga: Saksi Kekejaman G30S PKI Ungkap Momen Mencengangkan Saat Evakuasi Jenazah Jenderal Ahmad Yani

Sementara itu Putri Chandrawathi dikabarkan akan segera ditahan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Fadil Zumhana, selaku Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejagung.

Halaman:

Editor: Rizki Aprilianti

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Berkekuatan 6.4 Magnitudo Terjadi di Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:09 WIB

Nasib Baik Dialami Begal Usai Jalar Modus Pada Korban

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:26 WIB