• Jumat, 20 Mei 2022

Jokowi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pendidik, Pelajar dan UMKM di Bandar Lampung

- Kamis, 2 September 2021 | 15:48 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung pada Kamis, 2 September 2021 (Foto: Sekretariat Kabinet/BPMI Setpres/Lukas)
Presiden Joko Widodo saat meninjau kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung pada Kamis, 2 September 2021 (Foto: Sekretariat Kabinet/BPMI Setpres/Lukas)

BANDAR LAMPUNG, GORAJUARA.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kegiatan program vaksinasi Covid-19 dengan sasaran para tenaga pendidik dan siswa di SMA Neegeri 2 Kota bandar Lampung dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Lampug pada Kamis, 2 September 2021.

Sebelumnya, Kepala Negara juga meninjau vaksinasi Covid-19 masyarakat di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan vaksinasi terhadap 100 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur beserta seluruh jajarannya di Provinsi Lampung. Karena hari ini melaksanakan vaksinasi di 16 lokasi, baik di puskesmas, di sekolah, juga di lapas. Semuanya dikerjakan secara bersama-sama,” terang Jokowi dilansir Gorajuara.com seperti dari situs resmi Sekretariat Kabinet, Kamis, 2 September 2021.

Baca Juga: Oded Dukung Penuh Kebijakan Ganjil Genap di 5 Gate Tol Masuk Bandung

Jokowi berharap, agar program vaksinasi di Provinsi Lampung dapat terus dilakukan, sehingga laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

“Saya ingin vaksinasi di Provinsi Lampung ini terus digencarkan sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran Covid-19. Dan kita berharap terutama untuk anak-anak, murid-murid semuanya,” ujarnya.**

Baca Juga: Saipul Jamil Bebas Murni, Kalapas Cipinang: Ia Kini Menjadi Orang Merdeka

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Tags

Terkini