• Minggu, 29 Januari 2023

Spoiler One Piece 1073 Kekuatan Luffy di Egghead Membuat Kizaru Melongo

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:35 WIB
Spoiler One Piece 1073 , kekuatan Luffy di Egghead membuat musuh melongo. (Gorajuara/ kolase foto/ Youtube/ Anime Haki/ Pinterest/CATCH MAN 338)
Spoiler One Piece 1073 , kekuatan Luffy di Egghead membuat musuh melongo. (Gorajuara/ kolase foto/ Youtube/ Anime Haki/ Pinterest/CATCH MAN 338)

GORAJUARA - Oda Sensei mengungkap bahwa akan ada pertempuran besar yang terjadi di pulau Egghead pada One Piece 1073 dimana Kizaru akan berduel dengan Luffy.

Pertarungan Kizaru dan Luffy pada One Piece 1073 tentu akan sulit diprediksi karena Luffy yang saat ini sudah jauh lebih kuat dengan kemampuan Gear 5.

GORAJUARA mengutip dari berbagai sumber dan inilah informasi mengenai pertempuran Kizaru dan Luffy di Pulau Egghead, pada Serial One Piece 1073 karya Oda Sensei yang akan segera rilis.

Baca Juga: Tajwid Cinta Dafri Dalam Bahaya Untung Ada Alina

Saat berada di Sabaody hingga pertempuran Marineford Luffy belum bisa menghadapi 3 Admiral kuat Kizaru, Kuzan, dan Akainu.

Namun seiring berjalannya waktu dan petualangan yang Luffy tempuh ia telah banyak berhadapan dengan orang-orang kuat dan secara tidak langsung telah melatih dirinya menjadi lebih kuat.

Luffy saat ini telah berkembang pesat dan lebih kuat hingga ia kini dapat membangkitkan kekuatan hebatnya yaitu Gear 5 atau disebut dengan kekuatan Nika yang dapat mengalahkan Kaido di Negeri wano.

Baca Juga: Wow! Ini Dia Rekomendasi 6 Merk Maskara Paling Tahan Lama dan Anti Badai

Bukan hanya itu kini Luffy memiliki level tinggi Haoshoku Haki, Kenbunshoku Haki,dan Busoshoku Haki, serta kekuatan Nika dan Awakening mampu merubah benda disekelilingnya menjadi lentur seperti karet.

Luffy kini dapat merubah tubuhnya sesuai dengan apa yang ia imajinasikan, dengan ini ia akan mampu mengikuti pergerakan dan kecepatan Kizaru, bahkan ia bisa menangkap laser Kizaru dan melakukan serangan balik.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: YouTube Anime Haki

Tags

Artikel Terkait

Terkini