• Minggu, 29 Januari 2023

Tajwid Cinta Dafri Dalam Bahaya Untung Ada Alina

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:23 WIB
Dafri dalam bahaya ketika berada di rumah sakit dalam kondisi koma. (Gorajuara/ instagram/ @tajwidcinta.sctv)
Dafri dalam bahaya ketika berada di rumah sakit dalam kondisi koma. (Gorajuara/ instagram/ @tajwidcinta.sctv)

GORAJUARA - Tajwid Cinta saat ini memasuki Top Performa Program TV dan menduduki posisi ke-4 seperti yang diunggah akun instagram @indotvtrends pada 23 Januari 2023 yang menayangkan kondisi Dafri belum kunjung membaik dan kini ia dalam bahaya.

Dafri yang dipasangkan dengan Syifa dalam sinetron Tajwid Cinta ini semakin membuat greget fans yang selalu menghadirkan kisah seru dan menarik untuk disaksikan.

Trailer Tajwid Cinta yang diunggah instagram @tajwidcinta.sctv pada Rabu 25 Januari 2023 memperlihatkan keadaan Dafri yang dalam bahaya.

Baca Juga: Wow! Ini Dia Rekomendasi 6 Merk Maskara Paling Tahan Lama dan Anti Badai

Tajwid Cinta tayang di SCTV setiap pukul 17:00 WIB ini menayangkan trailer Arman yang akan menyuntikan sesuatu terhadap Dafri.

Untung saat itu Alina mengetahui dan memergoki Arman yang akan menyuntikan sesuatu pada Dafri yang sedang koma.

Alina memang sedang di Rumah Sakit ia yang menjaga Dafri saat itu, karena Syifa istri dari dafri sedang mengantarkan Papa Rizky ke peristirahatan terakhir.

Disisi lain Bu Indri sangat menginginkan Dafri untuk segera sadar, agar Dafri dapat menghadiri pemakaman Papa Rizky dan mengantarkan Papa nya ke peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Pemilik Mobil Merah Penyebab Kecelakaan Andin Diduga Sosok Ini..

Saat itu Bu Indri menghentikan orang yang memangku keranda sembari dipeluk Syifa dan meminta mereka untuk menunggu, “Tunggu, tunggu anak saya, mama percaya bahwa Dafri pasti datang,” ucap Bu Indri

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: Instagram @indotvtrends, Instagram@tajwidcinta.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini