• Jumat, 20 Mei 2022

Kecelakaan Hebat Bikin Nino dan Riki Panik, Bagaimana Nasib Andin dan Kesya di Ikatan Cinta Selanjutnya?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:00 WIB
Seperti biasa Ikatan cinta kali ini cerita akan semakin seru dan membuat penasaran pemirsa semunya. (Gorajuara/dok:Tangkap layar Ikatan cinta RCTI)
Seperti biasa Ikatan cinta kali ini cerita akan semakin seru dan membuat penasaran pemirsa semunya. (Gorajuara/dok:Tangkap layar Ikatan cinta RCTI)

GORAJUARA,- Meski tanpa kehadiran Aldebaran, sinetron Ikatan Cinta ternyata tetap masih ditunggu pemirsa. Sejauh ini belum diketahui jelas absennya pemeran Aldebaran, Arya Saloka.

KIsahnya kini lebih banyak terfokus pada sosok Andin yang kini berubah jadi wanita mandiri. Namun, konflik Elsa dan Nino juga sering ditampilkan lagi dalam sinetron ini.

Dan, seperti tayangan Sabtu malam, 14 Mei 2022 diceritakan lika-liku kehidupan Elsa dan Nino yang mulai kerepotan mengurus anak pertama mereka, Kesya.

Baca Juga: Jelang HUT ke-42, Ini Tema yang Diusung Kepala Perpusnas untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0

Sementara itu, Andin saat ini bertugas sebagai malaikat penyelamat yang menyelamatkan Kesya dari musibah besar.

Tidak hanya itu, mereka juga diprediksi akan mengalami kecelakaan setelah mobil Nino disabotase oleh Riki. Akankah hal ini terjadi?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 14 Mei 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ayo Guru Hebat Pahami, Kecerdasan Berpikir, Dapat Membentuk Budi Pekerti

Kesya dilarikan ke Rumah Sakit Sejahtera usai tersedak makanan saat diasuh oleh Katrin. Ia terus menangis sepanjang jalan.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini