• Jumat, 20 Mei 2022

Poster Sinetron Baru Stefan William Rilis, Akankah Geser Kedudukan Arya Saloka, Amanda Manopo dan Ikatan Cinta

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:07 WIB
Akankah sinetron baru Stefan William, geser kedudukan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka? (Gorajuara/dok: Instagram/ @indotv_official / @ikatancinta.mncp)
Akankah sinetron baru Stefan William, geser kedudukan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka? (Gorajuara/dok: Instagram/ @indotv_official / @ikatancinta.mncp)

GORAJUARA - RCTI resmi rilis poster sinetron baru yang akan diperan utamai oleh Stefan William dan Ranty Maria, akankan menggeser Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta yang menjadi sinetron favorit selama ini.

Setelah hengkangnya Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau pasangan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, nasib kisah sinetron ini menjadi tak tentu arah.

Bahkan kini RCTI telah merilis poster sinetron baru yang akan segera tayang di RCTI, sinetron Stefan William dan Ranty Maria ini diproduksi oleh MNC Pitcure, banyak yang menganggap Sinetron ini akan mengancam kedudukan Sinetron Ikatan Cinta yang diperani Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Tak Kunjung Kembali Hingga Kini, Ikatan Cinta Sambut Pemain Baru yang Gantikan Arya Saloka?

Kabarnya sebelum Stefan William menjadi bagian dari rumah produksi MNC Pictures dirinya bergabung di Sinemart.

Judul sinetron yang akan dibintangi Stefan William dan Ranty Maria ini ternyata berjudul 'Aku Jatuh Cinta'

Akun Instagram @indotv_official yang membagikan poster resmi sinetron baru Stefan William dan Ranty Maria juga memberikan keterangan terkait bergabungnya Stefan William dengan MNC Pictures.

Baca Juga: Semakin Tidak Jelas Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta, Begini Tanggapan Pihak Kru Sinetron

"IKUTI JEJAK SAMUEL ZYLGWYN & AMMAR ZONI KINI MANTAN AKTOR SINEMART STEFAN WILLIAM RESMI BINTANGI SINETRON MNC PICTURES BERSAMA RANTY MARIA!

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp, Instagram @indotv_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini