• Jumat, 20 Mei 2022

Semakin Tidak Jelas Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta, Begini Tanggapan Pihak Kru Sinetron

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:30 WIB
CO Manager Ikatan Cinta Team 2, mengaku tidak mengetahui kelanjutan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Tangkkapan layar YouTube Aish TV)
CO Manager Ikatan Cinta Team 2, mengaku tidak mengetahui kelanjutan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Tangkkapan layar YouTube Aish TV)

GORAJUARA - Sendy merupakan salah satu co-director Ikatan Cinta yang bertanggung jawab mengawasi proses syuting Ikatan Cinta di lokasi. Bekerja sama dengan direktur lain di bawah arahan direktur Doddy Djanas.

Nasib karakter Arya Saloka dan Aldebaran dalam Asosiasi Cinta masih belum jelas. Hal ini terjadi setelah Sendy Widodo, CO Manager Ikatan Cinta Team 2, mengaku tidak mengetahui kelanjutan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

Suami Andin di sinetron Ikatan Cinta menghilang setelah dikabarkan Arya Saloka keluar dari sinetron tersebut. Sendy Widodo akhirnya angkat bicara soal kontroversi tersebut saat diwawancarai Ammar Zoni di kanal YouTube Aish TV.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

"Kalau keluar atau enggak kan kami belum tahu ya, karena memang yang bisa tahu atau enggak itu Arya Saloka sendiri dan pihak kantor," ujarnya.

"Dari pihak lapangan, aku sendiri belum tahu apakah dia (Arya Saloka) keluar atau enggak. Kami masih ikuti skenario yang ada, kebetulan ceritanya seperti yang bisa dilihat sampai saat ini," lanjutnya.

Selain itu, Sendy mengungkapkan bahwa dirinya dan tim Ikatan Cinta masih berusaha keras untuk sinetron tersebut. Absennya Arya Saloka dari sinetron yang sudah tayang ratusan episode itu disebut-sebut menjadi kerugian bagi Sendy.

Baca Juga: Ibu Kiki Farrel Meninggal Dunia: Kiki Farel Lemas, Menangis, dan Pingsan di Samping Jasad Mama Dahlia

Bahkan, ia mengaku sedih, terutama dengan nasib Aldebaran sebagai karakter utama dalam Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Tags

Artikel Terkait

Terkini