• Jumat, 20 Mei 2022

Hilangnya Arya Saloka Belum Jelas, Salah Satu Pemeran Ikatan Cinta Juga Mundur

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:49 WIB
Ikatan Cinta  (gorajuara.com/instagram @ikatancinta.mncp)
Ikatan Cinta (gorajuara.com/instagram @ikatancinta.mncp)

GORAJUARA,- Belum ada kejelasan resmi soal absennya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta, warganet beberapa waktu lalu dihebohkan lagi dengan mundurnya salah satu pemeran sinetron ternama itu.

Keputusannya untuk mundur bahkan langsung diumumkan lewat akun khusus. Lewat salah satu akun fanbase Ikatan Cinta disebutkan bahwa Muhammad Raffsyah Putra tidak akan lagi memperkuat sinetron rating satu tersebut.

Seperti diketahui, Raffsyah adalah bayi pemeran Askara Putra Alfahri, anak dari Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) dengan Andini Kharisma Putri, yang diperankan Amanda Manopo.

Baca Juga: Terbaru Trailer dan Link LIve Streaming Ikatan Cinta Hari Ini: Elsa Ditipu Mengira Keysa Adalah Putri Ricky

Baca Juga: Kejutan One Piece Chapter 1049, Benarkah Luffy adalah Joy Boy?

Hal ini tentu saja membuat penggemar sinetron yang tayang sejak Oktober 2020 sedih.

“Selamat pagiiii dari baby Askara yang resmi pamitan pagi ini. ???? Terima kasih sudah mewarnai perjalanan Mama Andin & Papa Al sampai hari ini ???? Anak yang baik, lucu, gemesiiinn, gak rewel jugaaa.. yang kehadirannya ditunggu-tunggu sama onty2 sejagad raya sampai satu tahun lebih,” tulis akun @aladin.words, sembari mengunggah tangkapan layar Instagram ayah Raffsyah.

Tak hanya sedih, sejumlah netizen pun bertanya-tanya mengapa Raffsyah keluar dari Ikatan Cinta. Menengok situs microblogging Twitter, beredar spekulasi bahwa Ikatan Cinta akan melakukan lompatan cerita hingga 18 bulan kemudian.

Baca Juga: Halo Pemburu Beasiswa! Kemendikbudristek Resmi Luncurkan Program Beasiswa Indonesia Maju Untuk Jenjang S1 dan

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini