• Jumat, 20 Mei 2022

Dituduh Main Api dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beri Jawaban Tegas Tentang Hubungan Mereka di Ikatan Cinta

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:30 WIB
Arya Saloka ungkap fakta dibalik layar syuting Ikatan Cinta yang kini dikritik oleh para penggemarnya. (YouTube Helmy Yahya)
Arya Saloka ungkap fakta dibalik layar syuting Ikatan Cinta yang kini dikritik oleh para penggemarnya. (YouTube Helmy Yahya)

GORAJUARA - Sinetron Ikatan Cinta terus menjadi perbincangan hangat menyusul hilangnya tokoh Aldebaran. KehilanganAldebaran dalam telenovela Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka tentu membuat penonton kaget.

Hubungan dua pemeran utama di Sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi sorotan.

Bahkan, beredar sebuah video berdurasi pendek yang menampilkan kemesraan Arya Saloka dengan Amanda Manopo yang tengah berada di dalam mobil.

Baca Juga: Via Vallen Kenakan Jersey Ronaldo, Unggahan Warganet soal Nasib Pelatih MU Ternyata Benar

Tak sedikit netizen yang menuduh Arya Saloka dan Amanda Manopo punya hubungan spesial atau selingkuh. Namun, setahun yang lalu, suami Putri Anne sempat berbicara dengan Afdhal Yusman tentang hubungannya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Seperti dikutip dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Afdhal Yusman setahun lalu, Arya Saloka mengaku paling tidak suka gosip.

"Gua paling gak suka ketika ditanya gimana pasangannya? ini gimana digosipin ama Manda, gua kerja tuh nyari karir bukan gosip," ujar Arya Saloka.

Aktor Aldebaran di Ikatan cinta itu mengaku tak pernah mau menjawab pertanyaan itu.

Baca Juga: BoA dan G-Dragon Memiliki Skandal Kencan Ketika Berusia 16 dan 14 Tahun

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Tags

Artikel Terkait

Terkini