• Senin, 26 September 2022

Connecti:city 2022, Momen Kebangkitan Ekonomi Kreatif Pasca Pandemi

- Senin, 14 Maret 2022 | 22:09 WIB
Pembukaan acara Connecti:city 2022 dihadiri Sekda Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja dan Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar.  (Foto: Humas Disparbud Jawa Barat)
Pembukaan acara Connecti:city 2022 dihadiri Sekda Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja dan Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar. (Foto: Humas Disparbud Jawa Barat)

GORAJUARA,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta KREASI Jabar (Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat) menggelar side event bertajuk Connecti:city 2022.

Kegiatan yang diadakan jelang penyelenggaraan Group of Twenty atau G20 ini, rencananya diadakan selama dua hari di Gedung Merdeka, Kota Bandung, 14 dan 15 Maret 2022.

Pada tahun ini, tema yang diusung adalah 'People dan the Next Economy - Recovering Together' yang tujuannya berfokus pada pengembangan ekonomi kreatif sebagai salah satu solusi pemulihan pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Antapani Melek Demokrasi Lewat Sudut Literasi

Pembukaan acara dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja dan Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar.

Ikut pula secara virtual dalam kegiatan ini Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timur Leste Owen Jenkins.

Sekda Jabar berharap Connecti:city dapat menghasilkan kebijakan yang terkait ekonomi kreatif, sehingga nantinya bisa diimplementasikan pemerintah untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Selain Calonnya, Inilah yang Harus Disiapkan Jika akan Nikah

Pembukaan acara Connecti:city 2022 dihadiri Sekda Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja dan Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar. (Foto: Humas Disparbud Jawa Barat)

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pantai Pandawa, New Kuta Beach

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:05 WIB

Timbis Paragliding Bali, Sorganya Penerbang

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:45 WIB

Asyiknya Wisata Edukasi di Museum Geologi Bandung

Rabu, 19 Januari 2022 | 23:57 WIB