• Rabu, 1 Desember 2021

3 Kios di Jalan Soekarno Hata Ludes Terbakar, Seorang Terluka

- Senin, 18 Oktober 2021 | 06:58 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung (Foto: Gorajuara/Diskar PB Kota Bandung)
Petugas Diskar PB Kota Bandung (Foto: Gorajuara/Diskar PB Kota Bandung)

GORAJUARA,- Tiga unit kios di Jalan Soekarno-Hatta, RT 01 RW 04, Kelurahan Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Minggu kemarin(18/10/2021) terbakar.

Ketiga kios itu milik Roni (42) pedagang kios helm dan aksesoris, Adi Sutrisna (56) pemilik kios pecel dan Ono (40) pemilik kios jamu.

Informasi yang diperoleh Gorajuara.com dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menyebutkan, sebelum kebakaran Roni melihat gulungan api yang tiba-tiba membesar.

Baca Juga: Detik-Detik Ketegangan Jokowi Jelang Tim Putra Indonesia Rebut Lagi Thomas Cup 2020

Panik menyaksikan si jago merah terus membesar Roni dibantu warga lainnya mencoba memadamkannya menggunakan alat seadanya, namun tak berhasil.

Warga lainnya Camila segera melaporkan kejadian itu ke Emergency Call 022-113. Tak lama kemudian 9 unit mobil pemadam datang silih berganti ke lokasi.

Petugas langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh di area terbakar. Setelah itu, dilanjutkan dengan pendinginan dan pengecekan

Baca Juga: Angka Perceraian Meningkat di Masa Pandemi, Simak Penyebabnya

Hanya butuh waktu 25 menit, petugas sudah berhasil memadamkan api. Sebelum meninggalkan lokasi, petugas sempta memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk pencegahan bahaya kebakaran agar menyediakan alat pemadam ringan atau Apar.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reuni 212 Besok Diselenggarakan Di Dua Titik

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:33 WIB
X