• Senin, 18 Oktober 2021

Bupati Tangerang Minta Maaf atas Viralnya Video Polisi 'smackdown' Mahasiswa

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:28 WIB
Ucapan permintaan maaf Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas insiden Polisi banting Mahasiswa yang demo di depan Pemkab Tangerang Rabu kemarin/Instagram pemkabtangerang
Ucapan permintaan maaf Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas insiden Polisi banting Mahasiswa yang demo di depan Pemkab Tangerang Rabu kemarin/Instagram pemkabtangerang

TANGERANG, GORAJUARA - Pemerintah Kabupaten Tangerang menyampaikan permohonan maaf dan prihatin atas kejadian dibantingnya seorang mahasiswa oleh oknum polisi.

Permohonan disampaikan usai viralnya video tersebut saat mahasiswa berunjuk rasa pada HUT Kabupaten Tangerang ke-389 didepan Kantor Bupati setempat.

"Terkait video viral yang beredar di tengah masyarakat, tentang penanganan aksi unjuk rasa yang terjadi di depan kantor Pemkab Tangerang siang tadi, Saya Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyatakan permohonan maaf dan prihatin atas terjadinya peristiwa tersebut," ungkap A. Zaki Iskandar dalam unggahan di Instagram resmi Pemkab Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Aksi 'Smackdown' di Tangerang yang Berakhir Saling Memaafkan

Baca Juga: Polri Temukan Fakta Baru Dugaan Perkosaan Anak di Luwu Timur Sulsel

Lebih lanjut Bupati menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwenang dan berharap kejadian serupa tak terulang.

"Dan menyerahkan semua kepada pihak berwenang. Semoga peristiwa itu tidak terulang lagi," tutur Bupati.

Dalam aksi unjuk rasa mahasiswa kemarin, massa mahasiswa ingin bertemu dengan Bupati A. Zaki Iskandar untuk menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Praktek Prostitusi Online, Bermula dari Laporan Anak Hilang

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X