• Minggu, 29 Januari 2023

Pemilik Mobil Merah Penyebab Kecelakaan Andin Diduga Sosok Ini..

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:19 WIB
Kesedihan Al dan Reyna mengenang Andin (Gorajuara/dok: Tangkapan Layar Instagram/@mncp.picture)
Kesedihan Al dan Reyna mengenang Andin (Gorajuara/dok: Tangkapan Layar Instagram/@mncp.picture)

GORAJUARA - Andin yang diperankan Amanda Manopo telibat kecelakaan bersama suami dan anaknya pada serial Ikatan Cinta yang ditayangkan Jumat, 20 Januari 2023.

Andin harus merenggut nyawa pada kejadian tersebut. Kronologi kejadian bermula saat Aldebaran dan Andin bersama kedua anaknya yang mengendarai mobil hitam sedang melaju melewati jembatan.

Pada lokasi tersebut Aldebaran sedang menunjukkan gedung tinggi di sebrang jembatan kepada anaknya Reyna. Mereka juga mencoba berfoto bersama.

Baca Juga: Oda Sukses Menipu Kita di One Piece 1073, Ternyata Luffy Akan Melawan Gorosei Saturnus di Egghead

Namun, tiba-tiba dipersimpangan jalan muncul mobil berwarna merah yang membuat Aldebaran kaget sehingga oleng dan terlibat kecelakaan dengan kendaraan besar yaitu Truk.

Pada kejadian itu Al terlempar keluar, Andin dah Reyna tak sadarkan diri dan Askara menghilang. Setelah di rumah sakit Andin dinyatakan meninggal dan Reyna mengalami masa kritis.

Kondisi ini membuat Al dan seluruh keluarga terpukul. Dilansir Gorajuara.com Rabu, 25 Januari 2023 pukul 16.36 pada trailer ikatan Cintayang ditayangkan pada instagram @mncp.pictures hari ini nampak Reyna bersedih mengingat sang Ibu.

Baca Juga: Keunikan Lampung: 4 Nama Daerah di Jawa Ini Ternyata Ada di Provinsi Ini, Salah Satunya Ada Pekalongan

Reyna merasa kesepian dikamarnya karena ditinggalkan oleh Andin dan adiknya Askara yang sampai saat ini belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Sumber: Instagram @mnc_pictures

Tags

Artikel Terkait

Terkini