• Minggu, 29 Januari 2023

Spoiler One Piece 1073 Bahaya! Gorosei Menguasai Senjata Pemusnah One Piece

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:09 WIB
Spoiler One Piece 1073 Bahaya! Gorosei Menguasai Senjata Pemusnah. (Gorajuara/ Youtube/ Anime Op)
Spoiler One Piece 1073 Bahaya! Gorosei Menguasai Senjata Pemusnah. (Gorajuara/ Youtube/ Anime Op)

GORAJUARA - Pada chapter sebelumnya Oda Sensei mengungkap kehebatan Organisasi MADS yang berhasil membuat manusia kloning yang sukses yaitu Stussy. One Piece 1073 Vegapunk mengungkap bahwa teknologi yang ada di Pulau Egghead hanya sebagian kecil dari kerajaan kuno di serial One Piece.

Satu hal yang menarik pada chapter sebelum One Piece 1073 adalah cover perjalanan Germa 66 Vol 28 yang mana para ilmuwan One Piece diduga menciptakan senjata pemusnah massal.

GORAJUARA mengutip dari berbagai sumber dan inilah informasi mengenai senjata pemusnah One Piece, di Serial One Piece 1073 karya Oda Sensei yang akan segera rilis.

Baca Juga: Oda Sukses Menipu Kita di One Piece 1073, Ternyata Luffy Akan Melawan Gorosei Saturnus di Egghead

Jika diperhatikan pada cover manga One Piece 1072 senjata pemusnah massal yang mereka ciptakan bukanlah senjata yang dapat menghancurkan sebuah pulau di serial One Piece, melainkan sebuah Virus.

Jika organisasi MADS menciptakan teknologi yang terinspirasi dari kerajaan kuno maka apa yang diciptakan ilmuwan MADS itu adalah tiruan senjata pemusnah massal.

Sebelumnya di serial One Piece telah dibahas bahwa dahulu kerajaan kuno pernah dikalahkan oleh aliansi 20 kerajaan yang saat ini dikenal sebagai Pemerintah Dunia.

Baca Juga: Sering Dikonsumsi Setiap Hari! Ternyata 5 Jenis Makanan ini Bisa Sebabkan Gagal Ginjal, Nomor 2 Rasanya Asin

Alasan pemerintah dunia menghancurkan kerajaan kuno ada pada One Piece chapter 1066 saat itu Vegapunk mencoba meneliti tentang robot kuno dan ia menjadi target pertama pemerintah dunia.

Teknologi yang dimiliki kerajaan kuno menjadi alasan yang kuat, dan kenapa  pemerintah dunia menghancurkan kerajaan kuno adalah untuk mencuri peninggalan-peninggalan yang dirasa sangat penting untuk pemerintah dunia di masa depan.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: YouTube Anime OP

Tags

Artikel Terkait

Terkini