• Minggu, 5 Februari 2023

Update Spoiler One Piece 1073: Kizaru Gandeng Gorosei ke Pulau Egghead, Vegapunk dan Luffy dalam Bahaya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:01 WIB
Spoiler One Piece 1073 mengungkap Kizaru yang mengantar salahsatu Gorosei ke Pulau Egghead, Vegapunk dan Luffy nampaknya dalam ancaman besar. (Gorajuara/ dok: Tangkap layar/ RCTI)
Spoiler One Piece 1073 mengungkap Kizaru yang mengantar salahsatu Gorosei ke Pulau Egghead, Vegapunk dan Luffy nampaknya dalam ancaman besar. (Gorajuara/ dok: Tangkap layar/ RCTI)

GORAJUARA – Update One Piece 1073 terbaru mengungkap Kizaru yang tengah berlayar menuju Pulau Egghead ditemani salah satu Gorosei.

Gorosei yang masuk ke dalam 5 anggota tertinggi pemerintahan disebut pada One Piece 1073 akan bertemu dengan Vegapunk. Namun yang tidak diketahui, Luffy dan anggota bajak topi jerami pun tengah berada di Pulau Egghead untuk menyelamatkan Jewelry Bonney.

Spoiler One Piece 1073 ini akan nampaknya akan mengisahkan seluruh anggota bajak laut topi jerami yang harus menghadapi Kizaru dan anggota Gorosei yang kekuatannya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1073, Miss Buckingham Stussy: Kertas dan Lipstik Milik Stussy Bikin Lucci KO

Dikutip GORA JUARA dari Discord Redon Pirateking pada Selasa 25 Januari 2023, halaman depan One Piece 1073 memperlihatkan ketiga anggota peneliti MADS yaitu Vegapunk, Judge dan Caesar.

Caesar dan Judge dibuat jengkel lantaran penelitian iseng dari Vegapunk dengan membuat bunga yang berasal dari botol.

Dilanjutkan dengan halaman pertama One Piece 1073, diawali dengan lanjutan pertarungan antara Lucci dan Stussy yang kian memanas.

Baca Juga: Spoiler Resmi One Piece 1073: Stussy Ternyata Bukan Kloning Biasa! Dia Punya Otoritas Perintah Seraphim!

Lucci menyerang Stussy dengan cepat, namun yang diserangnya bukanlah tubuh asli, melainkan ilusi yang dibuat dari kertas.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Discord Redon Pirateking

Tags

Artikel Terkait

Terkini