• Minggu, 5 Februari 2023

Spoiler One Piece 1073: Bakin Minta Tolong pada Marco untuk Selamatkan Weevil, Ryokugyu Bikin Onar!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:01 WIB
Pada One Piece 1073, Marco dimintai tolong oleh Miss Baik untuk menyelamatkan Weevil dari tangan Admiral Ryokugyu. (Gorajuara/ dok: Instagram/ Devian Art/ Duniaku)
Pada One Piece 1073, Marco dimintai tolong oleh Miss Baik untuk menyelamatkan Weevil dari tangan Admiral Ryokugyu. (Gorajuara/ dok: Instagram/ Devian Art/ Duniaku)

GORAJUARA – Spoiler One Piece 1073 dengan judul Miss Buckingham Stussy diprediksi akan tayang pada minggu ini.

Terdapat 4 plot utama pada One Piece 1073, salah satunya Weevil yang telah ditangkap oleh Admiral Ryokugyu di Pulau Sphinx, desa damai yang milik Shirohige.

Meski telah tertangkap, Miss Bakin yang berada di Pulau Sphinx meminta bantuan Marco untuk menyelamatkan puteranya itu. Pada One Piece 1073 akan terkuak pula hubungan antara Miss Bakin dengan Vegapunk serta garis keturunan Weevil, putera Shirohige yang selama ini diragukan.

Baca Juga: One Piece 1073: Oda Ungkap Nyawa Luffy Sedang Terancam, Kizaru Ternyata Membawa Gorosei di Kapalnya

Dikutip GORA JUARA dari Discord Redon Pirateking pada Rabu 25 Januari 2023, halaman pembuka One Piece 1073 akan memperlihatkan anggota MADS yaitu Vegapunk, Judge, dan Caesar.

Terlihat Vegapunk tengah membuat penelitian yang membuat Judge dan Caesar jengkel. Dari penelitian iseng tersebut, tercipta bung-bunga indah yang membuat Judge dan Caesar kesal.

Halaman pertama One Piece 1073 dibuka dengan kelanjutan pertarungan jarak dekat antara Lucci dan Stussy. Keduanya bertarung sengit untuk mendapatkan kuasa pada para Seraphim di Pulau Egghead.

Baca Juga: Spoiler Resmi One Piece 1073: Stussy Ternyata Bukan Kloning Biasa! Dia Punya Otoritas Perintah Seraphim!

Lucci berkali-kali menyerang Stussy, hanya saja yang diserangnya bukanlah tubuh asli, melainkan ilusi yang terbuat dari kertas.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Discord Redon Pirateking

Tags

Artikel Terkait

Terkini