• Minggu, 5 Februari 2023

Spoiler One Piece 1073, Miss Buckingham Stussy: Kertas dan Lipstik Milik Stussy Bikin Lucci KO

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:11 WIB
Spoiler One Piece 1073 dengan Judul Miss Buckingham Stussy Mengungkap Gaya Bertarung Stussy yang Memakai Kertas Dan Lipstik (Gorajuara/ dok: Instagram @redi_red.cal)
Spoiler One Piece 1073 dengan Judul Miss Buckingham Stussy Mengungkap Gaya Bertarung Stussy yang Memakai Kertas Dan Lipstik (Gorajuara/ dok: Instagram @redi_red.cal)


GORAJUARA – Spoiler resmi One Piece 1073 dari Discord Pirate dan Reddit mengungkap kelanjutan pertarungan antara Stussy dan Rob Lucci yang tertunda pada chapter sebelumnya.

Sangat mengejutkan, lantaran gaya bertarung Stussy mengandalkan teknik ilusi dengan dua senjata andalannya yaitu kertas dan lipstik.

Jika dilihat kembali pada One Piece 1073, gaya pertarungan Stussy sudah tidak asing lagi. Pasalnya lipstik yang selama ini disembunyikan oleh Stussy adalah senjata yang mampu melemahkan kemampuan pengguna buah iblis seperti Rob Lucci dan lainnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1073: Bakin Minta Tolong pada Marco untuk Selamatkan Weevil, Ryokugyu Bikin Onar!

Dikutip Gorajuara dari Discord Redon Pirateking, halaman depan One Piece 1073 memperlihatkan anggota peneliti MADS yang masih muda.

Vegapunk pada bagian tengah sedang membuat sebuah penelitian unik yang membuat Judge dan Caesar jengkel.

Pasalnya botol kimia yang dipegang Vegapunk muda memunculkan bunga, Judge dan Caesar yang melihat penelitian sia-sia tersebut nampak sebal dengan eksperimen aneh yang dilakukan kerap dilakukan Vegapunk.

Pada One Piece 1073 halaman pertama dilanjutkan dimulai dengan adegan lanjutan dari One Piece 1072 yang sempat terhenti, pertarungan jarak dekat antara Lucci dan Stussy berlanjut untuk menentukan siapa yang berhak berada di Pulau Egghead.

Baca Juga: One Piece 1073: Oda Ungkap Nyawa Luffy Sedang Terancam, Kizaru Ternyata Membawa Gorosei di Kapalnya

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis

Sumber: Discord Redon Pirateking

Tags

Artikel Terkait

Terkini