• Rabu, 30 November 2022

Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duet pada Ritual Tedak Siten

- Senin, 26 September 2022 | 22:19 WIB
Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duet pada Ritual Tedak Siten (Gorajuara/ Instagram @attahalilintar)
Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duet pada Ritual Tedak Siten (Gorajuara/ Instagram @attahalilintar)

GORAJUARAAnang Hermansyah dan Krisdayanti duet bernyanyi pada saat Tedak Sinten, ritual tujuh bulan sang cucu Ameena Hanna Nur Atta.

Hal tersebut merupakan moment bahagia bagi Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti, untuk menyambut kebahagian tersebut mereka kembali berduet dengan menyanyikan lagu Timang-Timang.

Lagu tersebut ditulis Anang ketika Aurel masih dalam kandungan, yang pertama kali hanya judulnya saja, hingga jelang enam bulan berikutnya.

Baca Juga: Kabar Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi, Sempat Minta Perlindungan LPSK Setelah Kematian Brigadir J. Namun..

Acara Tedak Siten tersebut diselenggarakan serta disiarkan langsung di Indosiar pada hari Minggu 25 September 2022.

Ameen Hanna Nur Atta  merupakan anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, dalam usianya yang menginjak ke tujuh bulan menggelar Ritual Tedak Siten, pada Minggu 25 September 2022.

Mengenai hal tadi Atta Halilintar, telah mengumumkan dalam akun Instagram miliknya untuk anaknya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Menurut Atta, demi memperkenalkam Agama dan Budaya yang mengajarkan sopan santun serta berdoa yang baik, juga bagaimana caranya berbagi pada orang lain.

Tedak Siten anak kami tercinta Ameena Hanna Nur Atta, Agama & Budaya yang Mengajarkan sopan menghargai orang lain.. berdoa yang baik… berbagi & pemurah kepada sesama… Proud to be Indonesia,” tulis akun Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Tersiar Kabar Paket Pengusir Tikus, Diduga Penyebab Terjadinya Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Beri Nasihat Perempuan: Benahi Hal Ini..

Selasa, 29 November 2022 | 21:03 WIB