• Selasa, 28 Juni 2022

Arie Kriting Cemburu! Singgung Putri Anne yang Akui tak Cemburu atas Adegan Mesra Arya Saloka di Ikatan Cinta

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00 WIB
Arie Kriting akui cemburu dengan Indah saat akting adegan mesra, sindir Arya Saloka?. (Gorajuara/ dok: tangkapan layar YouTube/ Helmy Yahya Bicara)
Arie Kriting akui cemburu dengan Indah saat akting adegan mesra, sindir Arya Saloka?. (Gorajuara/ dok: tangkapan layar YouTube/ Helmy Yahya Bicara)

GORAJUARA - Pasca beredarnya video mesra antara Arya saloka dan Amanda Manopo yang di duga terjadi di luar syuting Ikatan Cinta, membuat banyak warganet yang menyoroti Putri Anne.

Putri Anne yang diketahui adalah istri dari Arya Saloka mengaku tidak cemburu dengan adegan mesra apapun yang dilakukan suaminya bahkan saat dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Namun saat tersebarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di sosial media yang diduga dibuat di luar dari scene adegan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Papa Chandra Tinggalkan Ikatan Cinta Seperti Arya Saloka, Netizen: Kami Merasa Kehilangan

Dalam waktu singkat, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo itu tersebar luas dan viral di media sosial, akibatnya pemeran utama Ikatan Cinta ini hingga kini masih menjadi buah bibir warganet.

Di dalam video yang gegerkan publik itu terlihat Arya Saloka juga sesekali menciumi tangan Amanda Manopo, bahkan keduanya saling membalas senyuman.

Hal ini membuat publik geram atas perilaku keduanya yang dinilai tidak profesional sebagai lawan main di sebuah sinetron.

Baca Juga: Amanda Manopo Sebut 'Sama-Sama Dewasa' saat Disinggung Soal Isu Dugaan Perselingkuhan Dirinya dan Arya Saloka

Banyak warganet yang menganggap hal ini tidak mungkin tidak membuat Putri Anne tidak cemburu dengan Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: YouTube Helmy Yahya Bicara

Tags

Artikel Terkait

Terkini