• Selasa, 28 Juni 2022

Penonton Kembali Bersedih, Papa Chandra Susul Arya Saloka Tinggalkan Ikatan Cinta

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:39 WIB
Unggahan Sutradara Ikatan Cinta yang mengisyaratkan 'Papa Chandra' meninggalkan Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @sendywidodo_)
Unggahan Sutradara Ikatan Cinta yang mengisyaratkan 'Papa Chandra' meninggalkan Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @sendywidodo_)

GORAJUARA – Setelah Arya Saloka yang lebih dulu meninggalkan serial Ikatan Cinta, kini giliran tokoh ‘Papa Chandra’ yang menyusul pemeran Aldebaran itu.

Felix William Smith yang merupakan pemeran Papa Chandra dikabarkan menyusul Arya Saloka meninggalkan serial Ikatan Cinta yang disiarkan di RCTI.

Para penonton dan fans Ikatan Cinta harus kembali bersedih karena Papa Chandra meninggalkan Ikatan Cinta seperti halnya Arya Saloka.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Kemunculan Pria Ganteng Ini Berpeluang Geser Popularitas Arya Saloka

Sang Sutradara, juga mengunggah foto dirinya bersama pemeran Papa Chandra itu yang menyusul Arya Saloka meninggalkan serial Ikatan Cinta. Dalam unggahannya, Sendy menulis caption seperti berikut:

"A good friend never say Goodbye... they simply say ' See You Soon '," tulis Sendy, @sendywidodo_

Dalam Sinetron Ikatan Cinta, Papa Chandra dikisahkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut bersama Keisha. Penonton dan fans kemudian mengungkit ketidakjelasan nasib Arya Saloka bersama karakter Alderan.

Kini, mereka lagi-lagi dibuat kecewa lantaran Ikatan Cinta kembali kehilangan pemainnya yang diceritakan meninggal dunia

Pada kisah Ikatan Cinta yang telah tayang malam tadi, Ricky masih menyalahkan Nino atas meninggalnya Keisya. Keisya menjadi korban yang tak terselamatkan bersama Papa Chandra dari kecelakaan mobil.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini