• Selasa, 28 Juni 2022

Amanda Manopo Sebut 'Sama-Sama Dewasa' saat Disinggung Soal Isu Dugaan Perselingkuhan Dirinya dan Arya Saloka

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:36 WIB
Amanda Manopo beri keterangan atas isu dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Arya Saloka. (Gorajuara/ dok: Instagram/ amandamanopo)
Amanda Manopo beri keterangan atas isu dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Arya Saloka. (Gorajuara/ dok: Instagram/ amandamanopo)

GORAJUARA - Pasangan sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka tak henti-hentinya jadi pembicaraan publik.

Kali ini Amanda Manopo dan Arya Saloka jadi buah bibir masyarakat Indonesia, pasalnya pasangan sinetron Ikatan Cinta ini diisukan memiliki hubungan spesial.

Isu dugaan perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka bermula dari tersebarnya video mesra keduanya yang diduga di luar dari adegan syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga: Pengakuan Jujur Amanda Manopo atas Isu Dugaan Perselingkuhan Dirinya dengan Arya Saloka: Kita Sama-Sama Dewasa

Melihat video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tersebar dan ramai di media sosial membuat warganet menganggap keduanya ikut terbawa perasaan dengan peran yang dimainkan dalam sinetron.

Akting dan chemistry pemeran Aldebaran dan Andin di dalam sinetron Ikatan Cinta memang sangat natural dan seringkali buat penonton baper.

Arya Saloka yang diketahui sudah berkeluarga, saat diisukan berselingkuh dengan Amanda Manopo, membuat geram beberapa pihak.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Kemunculan Pria Ganteng Ini Berpeluang Geser Popularitas Arya Saloka

Menanggapi hal ini Amanda Manopo pun tak tinggal diam, dan akhirnya membuka suara atas isu yang sudah terlanjur ramai itu.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini