• Minggu, 25 September 2022

7 Tips Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan Bersama Sriwijaya Air!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 20:16 WIB
Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan Bersama Sriwijaya Air (Gorajuara/dok: Unsplash/@jeshoots)
Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan Bersama Sriwijaya Air (Gorajuara/dok: Unsplash/@jeshoots)

GORAJUARA - Liburan bersama keluarga ke tempat-tempat yang indah memang menjadi suatu pengalaman seru dan tak terlupakan. Pasalnya, traveling ke tempat jauh bersama keluarga adalah hal yang harus Anda lakukan, setidaknya sekali seumur hidup. Anda bisa menggunakan jalur transportasi darat atau jalur udara seperti Sriwijaya Air jika ingin traveling ke tempat yang jauh.

Sebab, selain lebih cepat sampai naik pesawat juga dinilai lebih hemat waktu sehingga waktu traveling menjadi lebih puas. Setelah naik pesawat terbang, Anda bisa pesan moda transportasi khusus untuk mengantar Anda langsung ke tempat tujuan.

Misalnya saja, Anda bisa pesan Blue Bird Online lewat telepon atau aplikasi untuk mengangkut Anda sekeluarga dari bandara ke spot wisata. Ini pasti menyenangkan karena Anda tak akan merasa repot lagi.

Namun selalu ingat, berwisata dengan keluarga mungkin akan sedikit merepotkan, oleh karena itulah Anda perlu melihat beberapa tipsnya berikut ini.

Tips Traveling dengan Keluarga dan Anak-anak

1. Pelan-pelan dan tetap Santai
Ketika traveling bersama anak-anak, Anda harus lebih slow dan santai daripada yang biasanya Anda lakukan jika traveling sendirian atau bersama pasangan.

Anda harus realistis dengan apa yang dapat Anda lihat dan lakukan saat traveling dengan anak-anak. Jangan mencoba menjejalkan terlalu banyak kegiatan ke dalam itinerary Anda.

Semakin sedikit kegiatan yang Anda rencanakan, semakin menyenangkan dan santai liburan Anda bagi semua anggota keluarga.

2. Libatkan Anak dalam Merencanakan Liburan
Duduklah bersama keluarga Anda dan diskusikan ide dan tempat yang ingin dituju. Perjalanan yang tak terlupakan adalah perjalanan di mana setiap anggota keluarga dapat mengalami sesuatu yang mereka sukai.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pantai Pandawa, New Kuta Beach

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:05 WIB

Timbis Paragliding Bali, Sorganya Penerbang

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:45 WIB

Asyiknya Wisata Edukasi di Museum Geologi Bandung

Rabu, 19 Januari 2022 | 23:57 WIB