• Rabu, 1 Desember 2021

Menparekraf Berharap Wisata Berbasis Alam yang Dibangun Eiger Bisa Dongkrak Lapangan Kerja

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:37 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno hadiri peletakkan batu pertama ekowisata Eiger Adventure Land (Foto: Gorajuara/Humas Disparbud Jabar)
Menparekraf Sandiaga Uno hadiri peletakkan batu pertama ekowisata Eiger Adventure Land (Foto: Gorajuara/Humas Disparbud Jabar)

GORAJUARA,-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap pembukaan ekowisata bisa mendongkrak tumbuhnya lapangan kerja dan ekonomi masyarakat sekitar.

Harapan dan keinginan Menparekraf ini disampaikan saat menghadiri acara Peletakkan Batu Pertama Ekowisata Eiger Adventure Land di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (17/10/2021).

Pada kegiatan ini Menparekraf didampingi langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik. Hadir pula dalam acara ini istri Gubernur Jabar Atalia Praratya, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, serta Direktur Utama Eiger Ronny Lukito.

Baca Juga: Warner Bros Unggah 'The Batman' Sinopsis dan Rilisnya

"Saya mengapresiasi langkah yang sangat fenomenal dan penuh dengan patriotisme kecintaan terhadap Tanah Air yang dilakukan oleh Kang Ronny dan grup untuk melakukan investasi yang tidak kecil jumlahnya," lanjut Sandiaga Uno.

"Kita harapkan pariwisata dan ekonomi kreatif segera bangkit, lapangan kerja segera terbuka. Kita harapkan ini menjadi sarana bagi kita semua, dan ini menjadi satu kebanggaan bukan hanya untuk Jawa Barat tapi juga buat Indonesia," ujar Menparekraf.

Baca Juga: The Expendables 4 Film Action Tetap Bertabur Bintang

Banyak Manfaat

Menparekraf Sandiaga Uno hadiri peletakkan batu pertama ekowisata Eiger Adventure Land (Foto: Gorajuara/Humas Disparbid Jabar)

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Raya

Jumat, 5 November 2021 | 18:37 WIB

BPD PHRI Jawa Barat Minta Sertifikasi CHSE Dihentikan

Minggu, 26 September 2021 | 18:47 WIB
X