• Jumat, 30 September 2022

Pemenang Public Figure Inspiratif Terpopuler, Najwa Shihab Sampaikan Tugas Sederhana Seorang Jurnalis

- Jumat, 23 September 2022 | 14:35 WIB
Najwa Shihab memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler (Gorajuara.com/dok: Tangkapan Layar YouTube/IndonesianTelevisionAwards)
Najwa Shihab memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler (Gorajuara.com/dok: Tangkapan Layar YouTube/IndonesianTelevisionAwards)

GORAJUARA – Siapakah yang tidak mengenal Najwa Shihab? Melalui kevokalannya yang lantang sebagai seorang jurnalis, nama putri dari Quraish Shihab ini menjadi begitu populer di penjuru tanah air. Seorang Najwa Shihab tak ragu-ragu dan tak mengenal takut menyampaikan kritik menukik terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Arya Saloka Tidak Pakai Celana di Lapang Basket, Denny Sumargo Kasih Kolor Tak Dipedulikan: Kelar gw Dihujat!

Malam tadi, tepatnya tanggal 22 September 2022 Najwa Shihab memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2022. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.

Baca Juga: Kemarin Menang IDSA 2022, Sekarang Arya Saloka dan Amanda Manopo Menang Lagi di ITA 2022, Selanjutnya Apa Ya?

Siapa saja yang mengikuti jejak dari Najwa Shihab akan melihat ini adalah sebuah capaian hasil yang tidak mengkhianati usaha. Alasan responden memilih Najwa Shihab, karena sosoknya yang dikenal cerdas, lantang, berani, patriotik dan memotivasi serta selalu memberikan contoh yang baik.

Baca Juga: Balasan Menohok Najwa Shihab Kepada Nikita Mirzani Saat Menerima Pengharagaan

Dilansir Gora Juara dari akun YouTube Indonesian Television Awards, pemenang Public Figure Inspiratif Terpopuler 2022 itu menyampaikan perasaan bahagianya juga rasa terima kasih kepada segenap orang-orang yang terus mendukungnya hingga ia mencapai titik ini.

Baca Juga: Momen Amanda Manopo Marah Kepada Kameramen Perihal Privasi, Berikut Ini Kronologinya

Dalam sepatah kata yang disampaikan setelah meraih penghargaan, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa sebagai jurnalisme ia dan orang-orang lain yang berprofesi sama dengannya melakukan tugas yang sekilas tampak sederhana.

Halaman:

Editor: Merita Dewi

Sumber: YouTube/Indonesian Television Awards

Tags

Artikel Terkait

Terkini