• Jumat, 30 September 2022

Balasan Menohok Najwa Shihab Kepada Nikita Mirzani Saat Menerima Pengharagaan

- Jumat, 23 September 2022 | 13:42 WIB
Balasan Menohok Najwa Shihab Kepada Nikita Mirzani Saat Menerima Pengharagaan (Gorajuara.com/dok: Instagram @najwashihab)
Balasan Menohok Najwa Shihab Kepada Nikita Mirzani Saat Menerima Pengharagaan (Gorajuara.com/dok: Instagram @najwashihab)

GORAJUARA - Najwa Shihab sepertinya tidak terpancing terhadap sindirian Nikita Mirzani.

Dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022, Najwa Shihab berhasil meraih Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Tak hanya itu, saat menerima penghargaan Najwa Shihab mengatakan bahwa beberapa hari ini sudah dipenuhi oleh tsunami informasi dan virus dusta.

Baca Juga: Momen Amanda Manopo Marah Kepada Kameramen Perihal Privasi, Berikut Ini Kronologinya

Ia juga percaya apa yang dilakukannya merupakan salah satu fungsi jurnalisme dalam menggaungkan suara publik.

“Hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara. Saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik,” kata Najwa Shihab.

Baca Juga: Resmi Dipecat, Ferdy Sambo akan Gugat Polri ke Pengadilan Tata Usaha Negara

Menurut Najwa Shihab, apa yang ia lakukan sekarang adalah yang dilakukan oleh jurnalis yang lain juga yang menyuarakan apa yang mereka anggap penting.

“Sesederhana itu yang saya lakukan dan banyak yang dilakukan oleh jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting,” ujar pembawa acara Mata Najwa itu.

“Ada banyak kebenaran. Manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Jenny Januarita

Tags

Artikel Terkait

Terkini