• Sabtu, 2 Juli 2022

Puskesmas dan Polsek Ciparay Adakan Vaksinasi di Lingkungan SMP dan SMA Al Hidayah

- Kamis, 4 November 2021 | 18:00 WIB
Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMP-SMA Al Hidayah Sutam Desa Sumbersari (Gorajuara.com/Sastra Firmansyah)
Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMP-SMA Al Hidayah Sutam Desa Sumbersari (Gorajuara.com/Sastra Firmansyah)

GORAJUARA - Forkopimcam Ciparay Kabupaten Bandung terus gencar melaksanakan percepatan vaksinasi di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Kamis 4 November 2021.

Selain masyarakat umum yang menjadi sasaran vaksinasi, juga kalangan para pelajar dalam upaya mengoptimalkan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

Pada hari ini, Kamis, tenaga kesehatan dari Puskesmas Sumbersari yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Feny bersama-sama dengan Polsek Ciparay mengadakan vaksinasi di SMP dan SMA Al-Hidayah Sutam Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Vanessa Angel, Profil, Karir, dan Akhir Perjalanan Hidupnya

Baca Juga: Artis Vanesa Angel dan Suaminya Kecelakaan Dilaporkan Meningal Dunia

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi mengatakan, ratusan siswa SMP-SMA Al Hidayah melaksanakan vaksinasi di lingkungan sekolah.

"Ini dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Ciparay, baik dengan sasaran para pelajar maupun masyarakat umum," kata Asep Dedi kepada wartawan di Mapolsek Ciparay.

Ia mengatakan, di Kecamatan Ciparay, sudah mencapai 73.000 warga yang divaksin dari target sasaran 139.000 warga. Sampai saat ini sudah mencapai 53 persen warga yang divaksin.

Baca Juga: OB Neon Merekrut 2 Pemain Asal Indonesia serta Kembalinya Sang Legenda

Baca Juga: Zai Keluar Dari Secret dan akan Melanjutkan Karirnya Bersama Liquid

"Karena masih banyak warga yang belum divaksin, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk segera divaksin," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini