• Jumat, 20 Mei 2022

Kabar Gembira dari Cabang Dinas Wilayah VII - Pendidikan adalah Kabar Baik

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:45 WIB
Halal Bihalal dan Kabar Baik KCD VII (GoraJuara.com/dok AKSI)
Halal Bihalal dan Kabar Baik KCD VII (GoraJuara.com/dok AKSI)

GORAJUARA - Firman Oktora Kepala KCD Wilayah VII dalam halal bihalal (13/05/2022) mengatakan, pendidikan adalah kabar baik. Kita harus menggali kabar baik dari dunia pendidikan.

Asep Tapip Yani Ketua Umum DPP AKSI mengatakan kabar baik dari dunia pendidikan seperti Allah berfirman dalam Al Quran, bagi orang-orang baik sampaikanlah kabar baik

Dunia pendidikan sepenuhnya adalah dunia kebaikan, apa yang dilakukan kepala cabang dinas, kepala sekolah, guru, wakasek, kasubag TU, staf TU, Caraka, semuanya usaha kebaikan.

Baca Juga: Woow Tunjangan Guru DKI Jakarta RP. 6 Juta, Tapi Konsekuensinya Bro...

Jadi sangat bersentuhan dengan ayat-ayat Allah yang memberikan informasi bahwa ada kabar-kabar baik bagi pelaku kebaikan. Kebaikan di dunia pendidikan tanpa putus atau jariah.

"Tetapi orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, bagi mereka pahala yang tidak putus-putusnya." (Al Inssyiqaaq, 84:25). 

Kabar baik yang disampaikan oleh Firman Oktora Kepala KCD Wilayah VII adalah penyelesaikan dua seritifkat tanah sekolah di Kota Cimahi. Hal ini merupakan capaian luar biasa. 

Baca Juga: Sepatu Guru; Dapat Jadi Pelajaran Untuk Siswa

Kabar baik selanjutnya adalah penyerahan SK pensiun beberapa guru yang tepat waktu. Hal ini menjadi kebaikan, sebab para pensiunan dengan ketepatan waktu SK turun dapat terjamin hak-haknya.

Halaman:

Editor: Master Toto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepatu Guru; Dapat Jadi Pelajaran Untuk Siswa

Kamis, 12 Mei 2022 | 07:20 WIB

SMAN 2 Kuta Selatan Bali, Gelar Moneta Literasi

Minggu, 24 April 2022 | 09:55 WIB