• Minggu, 5 Februari 2023

Sebut Aksinya Vulgar dan Kasar, Bunda Corla Diminta Farhat Abbas Segera Pulang ke Jerman

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:46 WIB
Bunda Corla diminta Farhat Abbas untuk kembali ke Jerman, alasannya gegara dianggap merusak budaya Indonesia (Gorajuara/dok: Instagram @farhatabbasofficial dan @corla_2)
Bunda Corla diminta Farhat Abbas untuk kembali ke Jerman, alasannya gegara dianggap merusak budaya Indonesia (Gorajuara/dok: Instagram @farhatabbasofficial dan @corla_2)

GORAJUARA - Setelah menetap selama puluhan tahun di Jerman, akhirnya Bunda Corla pulang ke tanah air pada Minggu, 23 Januari 2023.

Kabar itu sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Pasalnya, kehadiran pelantun lagu ‘Mana Bunda’ ini sangat dinantikan penggemarnya yang kerap kali disebut sebagai ‘Anak Bunda’.

Sayangnya, kehadiran Bunda Corla di Indonesia mendapat protes keras dari Farhat Abbas.

Baca Juga: Beredar Video Bayi Diberi Kopi di TikTok, dr Nadia Alaydrus Beberkan Bahayanya

Alasan Farhat Abbas menolak keras kehadiran Bunda Corla lantaran dianggap membawa pengaruh buruk bagi masyarakat Indonesia.

Ia menilai tingkah ‘brutal’ Bunda Corla yang terkesan menghibur dianggap sebagai perusak budaya bangsa.

"Negara harus menghentikan aksi brutal goyang porno Mamang @corla_2 yang terkesan menghibur, tapi merusak seni dan budaya Indonesia!" tulis Farhat Abbas dalam Instagram Story yang diunggah oleh akun @yashowbiz pada Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga: Waduh, Putri Anne Frustasi Lagi Karena Arya Saloka Tidak Pernah Beri Perhatian Lantaran Sibuk Urusi Sosok Ini

Bahkan, Farhat tak segan-segan meminta bantuan negara untuk turun tangan memulangkan wanita bernama Corla Cynthia itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Sumber: Instagram @yashowbiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini