• Minggu, 5 Februari 2023

10 Fakta Fenomenal Lionel Scaloni yang Tak Diketahui: Demi Lionel Messi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:16 WIB
Lionel Scaloni Yang sedang merangkul Lionel Messi saat turnamen piala dunia di Qatar . (Gorajuara/ tangkap layar/ Instagram/ @scalonetamundial)
Lionel Scaloni Yang sedang merangkul Lionel Messi saat turnamen piala dunia di Qatar . (Gorajuara/ tangkap layar/ Instagram/ @scalonetamundial)

GORAJUARA - Tidak bisa dipungkiri kesuksesan Tim Argentina dalam beberapa tahun terakhir tidak lepas dari sentuhan dingin pelatih Lionel Scaloni.

Sebab tradisi Tim Argentina yang dari Dulu kalah diwarisi pemain top dunia, nyatanya tidak berdampak apa-apa bagi prestasi mereka di level internasional.

Bahkan Argentina pernah mengalami puasa gelar total selama 28 tahun lamanya.

Baca Juga: One Piece 1073 Menegangkan Pertarungan Sanji Vs Rob Lucci Untuk Menyelamatkan Stussy

Beberapa fakta menarik dari juru taktik yang sejatinya diproyeksikan sebagai pelatih sementara ini menjadi pawang Argentina merengkuh gelar piala dunia:

1.berusaha menahan tangisannya

Kerap meneteskan air mata saat bergulirnya Piala Dunia scaloni yang akhirnya sukses mengunci gelar turnamen tersebut tampak sangat emosional.

Kemenangan Argentina atas Prancis di partai final, pengingat fakta bahwa, di tangannyalah Tim Tango mampu terbebas dari belenggu selama 36 tahun tidak mengangkat piala dunia.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, Pemakaman Andin Diiringi Isak Tangis. Aldebaran: Apa Saya Sanggup Hidup Tanpa Kamu Ndin

  1. Sangat dipercaya oleh seluruh punggawa Argentina

Timnas Argentina yang tak terkalahkan dalam 36 laga, lalu dilanjutkan dengan sanggup mengangkat trofi Piala Dunia.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: @GL SPORT _EXTRA AND NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini