• Minggu, 5 Februari 2023

8 Fakta Unik Tentang Persenjataan dan Kemampuan Hawkeye, Sang Pemanah Jitu Marvel

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:21 WIB
Aksi Hawkeye dalam adegan battle of New York film Avengers. (Gorajuara/ dok: Tangkapan layar YouTube/ Awesome Random Vidz)
Aksi Hawkeye dalam adegan battle of New York film Avengers. (Gorajuara/ dok: Tangkapan layar YouTube/ Awesome Random Vidz)

GORAJUARA – Semesta Marvel memiliki berbagai pahlawan super berkekuatan super dan berkemampuan menakjubkan di atas rata-rata, salah satu yang menarik untuk adalah persenjataan dan kemampuan Hawkeye.

Ternyata tokoh pahlawan super dengan identitas asli bernama Clint Barton ini memiliki keahlian lebih dari sekadar memanah, inilah persenjataan dan kemampuan Hawkeye yang menarik untuk diketahui para penggemar Marvel.

1. Busur Panahnya Memiliki Berat Tarikan 113 KG
Penggambaran yang tidak diceritakan dalam jagat sinematik Marvel tentang persenjataan dan kemampuan Hawkeye yang begitu tidak terduga adalah kemampuannya untuk menarik senar panah yang begitu berat.

Baca Juga: Segera Tayang di Bioskop, Berikut Fakta-Fakta Film Pathaan

Berat tarikannya yang mencapai 250 pound atau hampir setara 113 KG membuat busur panah tersebut tidak dapat direbut dan digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan berat ini, anak panah yang ditembakkan Hawkeye meluncur lebih keras, cepat, dan berbahaya dibandingkan dengan busur panah biasa.

2. Dilatih oleh Mentor Sekaligus Musuhnya Sebagai Pemain Sirkus
Bakat yang dimiliki Barton lahir dari kehidupannya sebagai pemain sirkus keliling, bersama dengan kakaknya yang bernama Barney.

Baca Juga: Putri Anne Curahkan Keluh Kesah Diduga Perkara Arya Saloka yang Gagal Move On dari Amanda Manopo

Ia dilatih kemampuan berpanah dan berpedang oleh Jack Duquesne dengan sebutan alias Swordsman dan Buck Chisholm dengan sebutan alias Trick Shot. Barton selanjutnya mengetahui Duquesne menggelapkan dana sirkus.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Screen Rant, Ranker, Tons of Fact

Tags

Artikel Terkait

Terkini