• Minggu, 5 Februari 2023

Menyedihkan! Beginilah Isi Pesan Terakhir Amanda Manopo Sebelum Meninggalkan Sinetron Ikatan Cinta

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:59 WIB
Amanda Manopo dikabarkan akan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo dikabarkan akan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:instagram/@amandamanopo)

GORAJUARA- Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan akan tamat dalam waktu dekat, hal itupun membuat para fans sinetron Ikatan Cinta sedih. 

Baca Juga: Kolesterol Berbahayakah? Yuk Kupas Tentang Kolesterol dan 5 Penyebab Tingginya Kadar yang Jarang Disadari

Sinopsis akhir dari alur Ikatan Cinta yang menceritakan sosok Andin telah meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sinetron Ikatan Cinta diketahui menjadi salah satu sinetron yang sangat sukses dan membuat banyak minat penonton. Sinetron yang diperankan oleh Andin dan Aldebaran sukses membuat banyak orang yang mengidolakan nya. 

Namun dikabarkan, Amanda Manopo yang merupakan pemeran utama dari sinetron Ikatan Cinta kini ungkap kalau dirinya akan meninggalkan tempat yang telah membuat namanya besar di dunia entertainment. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 1073: Rahasia Aokiji Kuzan Terungkap, Sosok Penting Ikut dalam Pertarungan Garp vs Kurohige

dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo memberikan pesan haru untuk para penggemar nya. Ia juga mengungkapkan saat memerankan sosok Andin merupakan hal yang tak mudah baginya.

"Hai semuanya, dua tahun lebih, beratus-ratus episode, tuhan ngasih aku kesempatan buat peranin sosok perempuan protagonis yg tanggung tapi cengeng, yang sabar , yang ngga gampang marah, yang iconic banget di serial ini," kata Amanda Manopo

Seperti yang kita tahu, dari alur cerita Ikatan Cinta yang kebanyakan berisi konflik dan alur cerita yang naik turun, yang membuat para penonton menghayati akan sinetron tersebut. 

Halaman:

Editor: Renaldi Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini