• Minggu, 4 Desember 2022

Oda Menipu Kita, Bukan Menyerang, Ini Alasan Utama Robot Kuno Datang Ke Marijoa, Ada Faktor Sosok Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 21:16 WIB
Oda Menipu Kita, Bukan Menyerang, Ini Alasan Utama Robot Kuno Datang Ke Marijoa, Ada Faktor Sosok Ini (Gorajuara/doc : Youtube Real Gue Nue)
Oda Menipu Kita, Bukan Menyerang, Ini Alasan Utama Robot Kuno Datang Ke Marijoa, Ada Faktor Sosok Ini (Gorajuara/doc : Youtube Real Gue Nue)

GORAJUARA - Kejeniusan Eiichiro Oda lagi-lagi terbukti dari bagaimana dia menipu Penggemar One Piece sampai Chapter 1068.

Dalam One Piece Chapter 1068 yang aka tayang Minggu ini, Oda akan menjelaskan tentang alasan robot kuno datang ke Marijoa.

Informasi tentang robot kuno yang pernah datang ke Marijoa, pertama diungkap oleh Vega Punk dalam One Piece Chapter 1065.

Dalam One Piece Chapter 1065, Vega Punk secara terbuka menjelaskan bahwa robot kuno tersebut pernah datang ke Marijoa pada 300 tahun yang lalu.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1068: Sosok Misterius yang Dijanjikan Oda Muncul di Hadapan Luffy Ternyata Adalah..

Yang lebih mengejutkan lagi, Vega Punk mengatakan jika robot kuno itu dibuat pada masa abad kekosongan atau 900 tahun sebelum era dimana Luffy dkk hidup.

Pada awalnya, robot kuno tersebut diduga akan menyerang Marijoa. Namun, ada teori yang mengatakan jika hal tersebut tidak benar.

Kedatangan robot kuno tersebut ternyata sebagai bentuk bayaran kepada Tenryuubito dan pemerintah dunia akan sesuatu hal.

Sesuatu hal yang dimaksud adalah agar supaya pemerintah dunia mau menerima kerajaan Ryugu sebagai anggotanya dan agar supaya Raja Neptune punya kursi di pertemuan Reveri.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini