• Minggu, 4 Desember 2022

Kejutan One Piece 1068: Rahasia Kelam Pemerintah Dunia Terbongkar! Rob Lucci Beralih Dukung Luffy!

- Kamis, 24 November 2022 | 16:50 WIB
One Piece 1068: Rob Lucci disebut-sebut akan membelot dan beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Pemerintah Dunia  ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Efek Anime))
One Piece 1068: Rob Lucci disebut-sebut akan membelot dan beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Pemerintah Dunia ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Efek Anime))

GORAJUARA, - One Piece 1068 disinyalir akan mengungkap beberapa kejahatan yang dilakukan Pemerintah Dunia; termasuk insiden Kerajaan Lulusia.

Di sisi lain, Rob Lucci yang selama ini sangat percaya dan mendukung Pemerintah Dunia, disebut justru akan membelot di One Piece 1068 usai mendengar fakta mengejutkan dari Dr Vegapunk.

Lantas, mungkinkah One Piece 1068 akan menjadi awal terbentuknya aliansi Rob LucciLuffy, dan Dr Vegapunk?

Dikutip Gorajuara dari channel YouTube Efek Anime, berikut ulasannya.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1068: Sama Seperti Seraphim, Sumber Daya Robot Kuno adalah Api Abadi Ras Lunarian?

Seperti yang diketahui, pada akhir chapter lalu para anggota CP0 yang terdiri dari Rob Lucci, Kaku, dan Stussy sudah tiba di tepi Pulau Egghead.

Namun, akses masuk mereka ke Pulau Egghead ditolak oleh Dr Vegapunk Shaka, lantaran mungkin saja ia sudah apa tujuan mereka datang.

Yap, Rob Lucci dkk mendapatkan mandat dari Pemerintah Dunia untuk mengeksekusi Dr Vegapunk di tempat; di Pulau Egghead.

Menariknya, banyak spekulasi liar yang menyebut bahwa pada One Piece 1068 Dr Vegapunk akan memberitahu banyak informasi mengenai rahasia Pemerintah Dunia, dan itu tidak diketahui oleh Rob Lucci.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: YouTube Efek Anime

Tags

Artikel Terkait

Terkini