• Minggu, 4 Desember 2022

One Piece Fakta Tentang Shanks, Eiichiro Oda Ungkap 5 Fakta Sebenarnya

- Minggu, 25 September 2022 | 21:56 WIB
Eiichiro Oda sudah memberikan clue tentang betapa hebatnya Haki milik Shanks  ((Foto: Gorajuara.com/dok: greenscene.co.id))
Eiichiro Oda sudah memberikan clue tentang betapa hebatnya Haki milik Shanks ((Foto: Gorajuara.com/dok: greenscene.co.id))

GORAJUARAEiichiro Oda baru-baru ini merilis sebuah booklet terbatas yang berisikan infomasi mengenai Shanks, kru Bajak Laut Rambut Merah, dan juga Uta.

Booklet tersebut berjudul “One Piece 4 Billion”. Eiichiro Oda merilis booklet tersebut bertujuan untuk memberikan fakta-fakta serta informasi seputar sosok Shanks yang sebenarnya.

Dalam booklet tersebut Eiichiro Oda memberikan informasi seputar Shanks merupakan bagian dari cerita utama alias canon. Berikut 5 fakta tentang seputar Shanks:

Baca Juga: Kronologi Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Diduga Berasal dari Paket

1. Shanks ditemukan oleh Roger dan Rayleigh

Roger dan Rayleigh menemukan Shanks yang usianya saat itu masih satu tahun. Keduanya kemudian membawanya berlayar. Mereka berdua menemukan Shanks tersimpan di dalam peti harta karun yang mereka curi saat insiden God Valley. Sejak saat itu, Shanks menjadi bagian dari kru Roger.

2. Nilai buruan Shanks saat bertemu Luffy

12 tahun lalu atau ketika Shanks pertama kali muncul, Dia sudah memiliki nilai buruan yang sangat besar yaitu 1.004.000.000 Belly. Artinya memang Shanks bertemu Luffy, Dia sudah menjadi sosok yang sangat luar biasa dan paling dicari diseluruh lautan.

Kemudian sekitar 13 tahun yang lalu atau satu tahun sebelumnya, Shanks dan kru Topi Jerami berhasil mencuri buah iblis Hito-hito atau Gomu-gomu.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini