• Minggu, 29 Januari 2023

Teori One Piece: Spekulasi Nasib X Drake Setelah Arc Wano Berakhir

- Minggu, 25 September 2022 | 08:40 WIB
Apa yang terjadi dengan X Drake setelah arc Wano berakhir? Begini spekulasinya (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan layar YouTube Anime OP)
Apa yang terjadi dengan X Drake setelah arc Wano berakhir? Begini spekulasinya (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan layar YouTube Anime OP)

GORAJUARA - X Drake menjadi salah satu Supernova yang ikut dalam Pertempuran Onigashima.

Dalam Pertempuran Onigashima, X Drake menjadi pengkhianat bagi Bajak Laut Beast. Meskipun berstatus sebagai Tobi Roppo, dia justru memilih untuk berada di pihak Bajak Laut Topi Jerami beserta aliansinya.

Setelah Pertempuran Onigashima berakhir, X Drake terlihat menghampiri Basil Hawkins pada manga One Piece chapter 1052. Selanjutnya, X Drake belum terlihat lagi hingga artikel ini dimuat.

Apa yang terjadi dengan X Drake setelah arc Wano berakhir? Berikut ini spekulasinya.

Baca Juga: Cara Menabung Saham Dengan Uang Receh 5000 Rupiah

Dipenjara

Queen, salah satu Tiga Bencana dari Bajak Laut Beast, mengetahui jika X Drake merupakan pengkhianat. Oleh karena itu, dia sempat ingin membunuh X Drake.

Meskipun demikian, upaya itu terbilang sia-sia mengingat kondisi Onigashima pada saat itu sedang chaos. X Drake pada akhirnya berhasil lolos dari Queen dan bergabung dengan Luffy beserta aliansinya.

Setelah perang Onigashima berakhir, X Drake bisa jadi ditangkap oleh Queen atau anak buah Kaido lainnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini