• Jumat, 20 Mei 2022

Bersumber dari Sutradara Ikatan Cinta Langsung, Apakah Arya Saloka Akan Kembali Memerankan Aldebaran?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:30 WIB
Arya Saloka sangat menjiwai menjadi Aldebaran tapi dia tiba-tiba meninggalkan kiprahnya di ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka sangat menjiwai menjadi Aldebaran tapi dia tiba-tiba meninggalkan kiprahnya di ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Instagram/@arya.saloka)

GORAJUARA - Arya Saloka sudah menngatakan bahwa dia kerluar dari sinetron Ikatan Cinta karo tidak cocok lagi dengan ceritanya, tapi Arya Saloka masih terus di kaitkan dengan sinetron tersebut.

Hilangnya Arya saloka membuat para penggemar setia Ikatan Cinta merasa sedih dan kehilangan.

Arya Saloka sangat menjiwai menjadi Aldebaran tapi dia tiba-tiba meninggalkan kiprahnya di ikatan Cinta menciptakan pilu hati setiap penonton Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ibu Kiki Farrel Meninggal Dunia: Kiki Farel Lemas, Menangis, dan Pingsan di Samping Jasad Mama Dahlia

Baru-baru ini ada angin segar untuk para penggemar, beberapa saat lalu sang sutradara Ikatan Cinta mengungkapkan mungkin Arya Saloka akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Dalam video YouTube yang diunggah @Aish TV milik Ammar Zoni, sang sutradara memberikan sedkit bocoran mungkin Arya Saloka akan kembali. Ammar Zoni adalah pemeran baru dalam telenovela Ikatan Cinta, jadi dia sudah tahu perasaan para penggemar setia Aldebaran yang ditinggalkan.

"Merasa sedih tidak dengan keadaan ikatan cinta yang karakter paling kuatnya ini hilang?," kata Amar.

Baca Juga: Pilu, Jessica Jung Mantan SNSD Curhat Lewat Buku Novel Barunya Saat Ditendang dari Girls' Generation

"Pasti, pasti yang untuk bicara karakter pasti sedihlah, apalagi tiap hari tayang enggak pernah gak ada ya, terus sekarang gak ada, ada pertanyaan juga ada penonton-penonton yang pada kangen segala macem," kata Sandi Sang Sutradara.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini