• Jumat, 20 Mei 2022

Ogah Dituduh Orang Ketiga Lagi, Amanda Manopo Tak Akan Kerja Sama Lagi dengan Arya Saloka Karena Putri Anne?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:30 WIB
Pasangan fiksi dari sinetron Ikatan Cinta itu diidolakan dan banyak mata tertuju pada mereka. (Gorajuara/dok:instagram/@amandamanopo)
Pasangan fiksi dari sinetron Ikatan Cinta itu diidolakan dan banyak mata tertuju pada mereka. (Gorajuara/dok:instagram/@amandamanopo)

GORAJUARA - Amanda Manopo dan Arya Saloka masih terus menjadi perbincangan para netizen.

Proyek telenovela Ikatan Cinta mempertemukan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Berkat kepiawaian akting Amanda Manopo dan Arya Saloka, beberapa penonton mengaku berhasil menjadi ruh dari karakter Andin dan Aldebaran.

Juga, pasangan fiksi dari sinetron Ikatan Cinta itu diidolakan dan banyak mata tertuju pada mereka.

Baca Juga: Pilu, Jessica Jung Mantan SNSD Curhat Lewat Buku Barunya Saat Ditendang dari Girls' Generation

Hal ini mengakibatkan berbagai aktivitas Amanda Manopo dan Arya Saloka, baik secara individu maupun atau terlibat dalam urusan pekerjaan, berhasil menarik perhatian publik.

Seperti yang diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi brand ambassador sebuah produk, hingga syuting dan pemotretan iklan bersama-sama. Partisipasi dua bintang ini berhasil menarik perhatian netizen.

Dan seiring dengan kontrak kerja yang disepakati antara Amanda Manopo dan Arya Saloka, video sesi foto mereka baru-baru ini beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, salah satu yang paling menonjol oleh beberapa netizen adalah pose Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini