• Selasa, 28 Juni 2022

Akun Gosip PISB Tuding Awkarin Sebagai Penyebab Bunuh Diri Mantan Kekasihnya, Oka Mahendra

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB
Karin Novilda atau Awkarin dituding menjadi sebab kematian mantan kekasihnya, Oka Mahendra. (Gorajuara/dok: Instagram/ Awkarin)
Karin Novilda atau Awkarin dituding menjadi sebab kematian mantan kekasihnya, Oka Mahendra. (Gorajuara/dok: Instagram/ Awkarin)

GORAJUARA - Lima tahun berlalu semenjak kepergian Oka Mahendra yang merupakan mantan kekasih Karin Novilda atau yang lebih dikenal Awkarin.

Kini ramai jadi perbincangan peseteruan Awkarin dengan akun gosip Play it safe baby atau PISB dan menyeret nama mendiang Oka Mahendra sang mantan kekasih Awkarin.

Akun instagram @kepaniquean atau anak dari akun gosip Playitsafebaby (PISB), kemarin 9 Mei 2022 mengunggah tangkapan layar yang berisi pesan teks antara mantan kekasih Awkarin yaitu Oka Mahendra dan temannya dalam akun @themainmanhattan.

Baca Juga: Sambil Menangis Awkarin Menanggapi Tuduhan Membunuh Mantan Pacar, dan Berujung Pelaporan Dua Akun Gosip

Orang dibalik akun @themainmanhattan ini adalah teman dari mendiang Oka Mahendra, dalam unggahan tersebut terlihat seorang yang disebut sebagai kawan Oka Mahendra ini mengungkap kronologi sebelum kepergian mendiang Oka Mahendra.

Dalam tangkapan layar tersebut berisi tentang percakapan lawas melalui pesan teks antara @themainmanhattan dengan sosok yang diduga Oka Mahendra, yang berisi cerita sebelum Oka Mahendra tiada.

Di dalam teks tersebut, sosok yang diduga Oka Mahendra menceritakan hal-hal yang terjadi pada dirinya saat itu.

Baca Juga: Emosi Awkarin Memanas Saat Diberi Tawaran ini, Warganet Kembali Serbu Twitternya

Percakapan akun @themainmanhattan dengan sosok yang diduga mendiang Oka Mahendra. (Gorajuara/ dok: Instagram/ @kepaniquean)

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini