• Jumat, 20 Mei 2022

Sambil Menangis Awkarin Menanggapi Tuduhan Membunuh Mantan Pacar, dan Berujung Pelaporan Dua Akun Gosip

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:30 WIB
Awkarin adalah seleb Indonesia yang tak henti-hentinya menimbulkan kontroversi karena selalu memposting foto vulgar dan mesra. (Gorajuara/dok:instagram/@awkarin)
Awkarin adalah seleb Indonesia yang tak henti-hentinya menimbulkan kontroversi karena selalu memposting foto vulgar dan mesra. (Gorajuara/dok:instagram/@awkarin)

GORAJUARA - Hal mengejutkan terjadi, Awkarin muncul ke publik karena ada kabar dirinya dituding sebagai penyebab Oka yaitu mantan kekasihnya melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, bahwa Oka tengah mengalami depresi, setelah putus dan bubarnya Takis Entertainment.

Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin adalah seleb Indonesia yang tak henti-hentinya menimbulkan kontroversi karena selalu memposting foto vulgar dan mesra. Ia pun membuat video yang akhirnya selalu viral.

Selama hubungan Oka dengan Awkarin terjadi, keduanya juga menjadi duo kontroversial. Keduanya kerap memposting foto dan video vulgar. Namun, keduanya selalu saling mendukung saat terjatuh atau saat netizen memarahi mereka.

Baca Juga: Pihak DJ Soda Mengatakan American Airlines Telah Minta Maaf Atas Insiden 'Meminta Melepas Celana Olahraganya'

Sejak putus dengan Awkarin, sosok Oka Mahendra Putra seolah tenggelam tidak ada kabar apapun. Hingga akhirnya ada berita mengejutkan tentang kematiannya.

Baru-baru ini Awkarin memberikan tanggapannya terkait tudingan yang tersebar sambil menangis. Selama 5 tahun sejak Oka meninggal pada 18 Juli 2017 sebenarnya banyak yang dipendamnya.

"Hai semuanya. To be completely honest ini udah terlalu keterlaluan banget. I choose not to speak about this udah 5 tahun. I choose not to stand for myself udah 5 tahun juga." ucap Awkarin diawal video yang diunggah pada Senin, 9 Mei 2022.

Awkarin berbicara dirinya diharuskan rutin ke psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun untuk penyembuhan traumanya.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Beragam sumber

Tags

Terkini